Top Kumpulan Kata Bijak Islami Terbaru

Blog Membahas Belajar Blogging Untuk Pemula

Tuesday 26 January 2016

Top Kumpulan Kata Bijak Islami Terbaru

halo sobat caraneweb kali ini saya akan memposting artikel mengenai kumpulan kata bijak islami, mungkin bagi kalangan orang kata bijak merupakan sesuatu yang paling baik untuk menasehati orang yang sedang kenapa2. karena kata bijak mampu membuat orang jadi tenang yang mendengarkannya, mungkin kata bijak yang di bicarakan orang untuk orang lain itu sangat bagus.

Nasehat islam atau kata kata bijak islam, bisa menjadi inspirasi serta motivasi yang tepat dikala kita sedang merasa jauh, jauh dari sang Kholiq. Karena dengan motivasi ini bisa mengingatkan kembali betapa kuasanya Allah dan sayangnya Allah kepada kita semua. Allah tidak memberikan cobaan apapun kepada kita melebihi batas kemampuan kita.
Hidup tanpa agama memang akan membuat diri kita menjadi kacau, karena agama adalah tiang kehidupan di dunia ini. Seseorang yang tidak mempunyai agama pastinya tidak akan mempunyai pegangan hidup yang pasti, jadi tidak ada tempat baginya untuk berdoa dan beribadah. Sebagai umat muslim, kita juga harus memiliki sikap toleransi terhadap orang lain yang berbeda agama dengan kita. Jadi Islami mengajarkan kita untuk menghormati orang lain, apapun agamanya.

Simak berikut dibawah ini..
Apa-apa yang aku larang jauhilah dan apa-apa yang aku perintahkan lakukanlah semampumu ( HR. Muslim )
Tidak diterima ucapan tanpa perbuatan, tidak akan lurus (benar) ucapan dan perbuatan tanpa niat, dan tidak benar ucapan, perbuatan dan niat kecuali dengan mengikuti sunnah Rosulullah S.A.W (Imam Sufyan Ats-Tsauri)
Raihlah sesuatu dengan bakat yang kamu miliki, dan jangan kamu menginginkan sesuatu sesuai dengan nafu dan seleramu ( Lukman Hakim )
sungguh beruntung orang yang mati tapi kebaikannya tak turut mati. Dan sungguh celaka orang yang mati namun keburukannya tidak pula ikut mati.
Cita-cita besar kadang mustahil bisa kita lakukan, namun kita baru yakin saat bisa mewujudkannya.
Mulailah sekarang, mulailah di mana kamu berada sekarang dengan apa adanya. Jangan pernah pikirkan kenapa kita memilih seseorang untuk dicintai, tapi sadarilah bahwa cintalah yang memilih kita untuk mencintainya.
Saudaramu adalah orang yang berkata benar kepadamu. Teman sejati adalah orang yang mengatakan apa adanya. Tidak menjilat, tidak mengada-ada.
Rintihan hujan dalam wktu berkalut dengan malam, para pecinta bersenandung pnh dgn puisi kehidupan mencari kata arti sbuah kebahagiaan. 
Wahai Rosulullah, Kau telah ajarkan hidup ini untuk saling mengasihi ku tanamkan dalam hati ku amalkan sejak dini Engkaulah nabi pembawa cinta Kau bimbing menuju cinta.
Rintihan hujan dalam wktu berkalut dengan malam, para pecinta bersenandung pnh dgn puisi kehidupan mencari kata arti sbuah kebahagiaan.
Alangkah mungkin orang yang tamak kepada dunia akan mendapatkannya di dunia. Akan tetapi, ketika ia mendapatkan seluruhnya, dunia itu akan menjadi bala` baginya dan ia menjadi sengsara karenanya. Dan alangkah mungkin seorang membenci urusan akhirat. Akan tetapi, ia dapat menggapainya kemudian dan ia hidup bahagia karenanya.
Jika kita mendapat rejeki dari arah yang tak di sangka-sangka, jumlahnya tak diduga-duga. Itu tandanya Allah sudah mulai memperhatikan kita lebih dekat. Jika kita masih bisa duga, mungkin kedekatan kita dengan Allah masih biasa saja.
Demikian semoga ini bisa bermanfaat untuk kalian semua, jika ini bermanfaat silahkan anda share kemedia social biar banyak orang yang tahu! terima kasih. 
Share :
Facebook Twitter Google+

Peraturan Berkomentar
1. Berkomentar Dengan Sopan
2. Dilarang Mencantumkan Link Aktif atau Link Tidak Aktif
3. Berkomentar Sesuai Topik Pembicaraan
4. Dilarang Spam Dalam Berkomentar
5. Dilarang Saling Menghina

 
Back To Top