7 Tempat Wisata Terpopuler di Inggris

Blog Membahas Belajar Blogging Untuk Pemula

Saturday 24 October 2015

7 Tempat Wisata Terpopuler di Inggris

Bisa Jalan-jalan ke luar negeri merupakan impian semua orang, memang benar jalan-jalan ke luar negeri dapat menghilangkan rasa bosan selain itu kita bisa melihat keindahan alam dunia yang berada di negara tertentu. Termasuk negara inggris yang negaranya sangat indah yang cocok untuk anda kunjungi karena di negara ini orang-orangnya sangat ramah dan baik selain itu kebersihan di negara ini sudah tentu bersih dong.

Saya juga kepengen ke negara inggris tapi entah kapan mungkin tetapi semoga saja saya bisa ke negara inggris ini karena negara ini merupakan negara yang saya sukai selain indonesia, karena saya orang indonesia tetap suka dengan negara indonesia. 

Inggris, memang salah satu negara di benua Eropa yang dipimpin oleh seorang Ratu Elizabeth, adalah salah satu negara maju di Eropa bahkan dunia. Jika anda ingin berlibur kenegara ini tetapi belum tahu yang mana cocok untuk di kunjungi tenang saja saya akan memberikan tips mana tempat terpopular di inggris.

1. Big Ben
Big Ben
Menara ini dibangun sebagai bagian dari rencana pembangunan istana baru oleh Charles Barry, setelah Istana Westminster yang lama telah hancur akibat kebakaran pada malam 22 Oktober 1834. Menara in tingginya 96.3 meter (316 kaki) dan dibangun dengan gaya Gothik Victoria. 61 meter (200 kaki) d bawah jam trbuat dri bata yg dilapisi oleh batu, sedangkan puncak menara ditopang dengan rangka besi. Menara ini dibangun di atas tanah berukuran 15 meter kali 15 meter, fondasi terbuat dari beton setebal 3 meter (9 kaki), pada kedalaman 4 meter (13 kaki) dibawah permukaan. Semua sisi jam tingginya 55 meter (180 kaki) dri atas tanah. menara big ben ini sudah berusia 150 tahun tempat ini sangat terkenal di dunia karena banyak orang yang sudah mengetahui tempat ini memang sangat cocok untuk anda jika anda berlibur ke inggris

2. Stonehenge
Stonehenge
Nah tempat yang kedua ini merupakan salah satu tempat yang ada di Inggris yang sangat terkenal bahkan semua orang sudah mengetahuinya. Stonehenge berupa situs prasejarah yang sangat penting di dunia. Stonehenge ini dibangun oleh suatu peradaban tak tertulis dalam sejarah, hingga sangat banyak aspek Stonehenge yang sampai saat ini tetap diperdebatkan. Bukti yang menunjukkan bahwa susunan batu-batu besar didirikan sekitar 2500 SM. Dan tidak diketahui dengan pasti apa tujuan dari dibangunnya Stonehenge ini, banyak peneliti yang percaya jika bangunan tersebut digunakan untuk pusat upacara agama. Anda bisa berkunjung kesini tempatnya indah loh kalau anda berada di inggris dan tidak berkunjung kesini nanti menyesal hehe.

3. Windsor Castle
Windsor Castle
Windsor Castle ini sering disebut sebagai benteng terbesar dan tertua di dunia. Benteng ini adalah salah satu tempat tinggal resmi Ratu Elizabeth II yang menghabiskan banyak akhir pekan di benteng, dan menggunakannya untuk kegiatan negara. Pada awalnya istana ini dirancang untuk melindungi dominasi Norman dari sekitar pinggiran kota London, dan untuk mengawasi bagian strategis penting dari Sungai Thames. Secara bertahap, struktur bangunan kemudian diganti dengan benteng batu, dan benteng ini bertahan selama pengepungan berkepanjangan dalam Perang Baron Pertama pada awal abad ke-13. Henry III kemudian membangun istana mewah di dalam kastil selama abad pertengahan, karena bangunan ini di dalamnya terdapat Apartemen Negara, dan St Chapel Georges yang dapat dikunjungi, dan bisa menjadi salah satu tempat wisata di Inggris yang bisa menjadi tujuan wisata Anda.

4. Tower Of London
Tower Of London
Tower of London dulunya adalah berfungsi sebagai penjara dari 1100 ke pertengahan abad kedua puluh. Kastil ini didirikan pada musim dingin tahun 1066 sebagai bagian dari Penaklukan Norman dari Inggris dan menjabat sebagai kediaman kerajaan sebelum menjadi penjara. Tower of London konon bangunan paling berhantu di Inggris. Ada cerita tentang hantu, termasuk dari Anne Boleyn, yang menjadi penghuni menara, dan ini membuat banyak orang yang berkunjung ke tempat wisata di Inggris ini, yang ingin membuktikan kebenarannya, atau sekedar ingin berwisata. Anda bisa berkunjung kesini jika berani tetapi pemadangannya cukup indah.

5. Durham Cathedral
Durham Cathedral
Durham Cathedral adalah yang terbesar di Inggris dan bahkan mungkin di Eropa. Bangunan ini dihargai tidak hanya untuk arsitektur, tetapi juga untuk struktur bangunannya yang sangat hebat. Pondasi batu Durham Cathedral dibuat pada 12 Agustus 1093. Sejak saat itu, telah ada penambahan besar dan rekonstruksi beberapa bagian bangunan, tetapi sebagian besar struktur tetap setia pada desain Norman. Anda pasti tahu film harry potter? film tersebut memang syuting di lokasi ini, maka dari itu lokasi ini menjadi terkenal dan banyak dikunjungi.

6. Lake District
Lake District
Lake District merupakan Taman Nasional terbesar di Inggris. Lake District terletak di utara barat Inggris, County Cumbria. Daya tarik utama tempat ini adalah danau dan perbukitan (gunung dan bukit), hal ini yang memberikan pemandangan yang dramatis dan inspiratif. Tempat wisata Lake District ini menjadi tempat wisata yang sangat cocok untuk anda yang menyukai hiking dan mendaki. Taman ini setiap tahunnya banyak di kunjungi wisatawan Nasional dan Internasional yang mencapai sekitar 14 juta. memang menurut saya tempat ini sangat indah sekali jadi saya kepengin ke sini.

7. The Cotswolds
The Cotsworlds
The Cotswold adalah sebuah perbukitan yang berada di wilayah selatan Inggris, tingginya mencapai 330 meter pada titik tertingginya. Yang menarik dari wilayah perbukitan ini adalah adanya desa-desa yang dibangun dari batuan, terdapat beberapa kota bersejarah, perkebunan, bahkan ada juga rumah-rumah megah yang juga menarik perhatian para pengunjung. Jaraknya yang tidak jauh dari pusat Kota London. Daerah ini dikenal untuk desa-desa yang dibangun dari batu, kota-kota bersejarah, dan rumah megah dan kebun. The Cotswolds memang menjadi tempat wisata di Inggris yang sangat populer.
Share :
Facebook Twitter Google+

2 komentar

Write komentar
Shemi Storm
ADMIN

jadi pingin kesana hrs kumpulin uang dulu nih hehe.. thanks sudah berbagi sahabat

Reply
avatar
Unknown
ADMIN

Semoga saja kita bisa kesana, amin :)

Reply
avatar

Peraturan Berkomentar
1. Berkomentar Dengan Sopan
2. Dilarang Mencantumkan Link Aktif atau Link Tidak Aktif
3. Berkomentar Sesuai Topik Pembicaraan
4. Dilarang Spam Dalam Berkomentar
5. Dilarang Saling Menghina

 
Back To Top