4 Template SEO Friendly dan Responsive Gratis

Blog Membahas Belajar Blogging Untuk Pemula

Thursday 22 October 2015

4 Template SEO Friendly dan Responsive Gratis

Apa sih manfaat memiliki sebuah template yang Seo friendly? karena dengan menggunakan template seo friendly blog kamu bisa cepat keindex di mesin pencari google selain itu bisa dapat artikel anda tampil di halaman pertama google. Nah jika anda sudah tahu mengenai manfaat menggunakan template seo friendly kalau anda jangan memilih template yang sembarangan dan juga jangan dilihat dari tampilan yang indah karena belum tentu template itu seo friendly.

Selain anda harus menggunakan template yang seo friendly anda juga harus menggunakan template yang responsive karena dengan template yang responsive blog anda bisa tampil sempurna di ponsel , manfaat menggunakan  template yang responsive itu dapat membuat pengunjung lebih nyaman di blog anda karena tampilan blog anda enak untuk di baca artikelnya. Nah pasti anda tahu kan sekarang jaman modern banyak orang yang mengakses internet itu menggunakan smartphone nah maka kita harus mengutamakan kenyamanan pengunjung kita harus menggunakan template responsive sehingga pembaca blog kita tidak kecewa dengan blog kita.

Template fast loading juga perlu anda gunakan karena template yang fast loading itu sangat berpengaruh juga terhadap visitor blog, karena visitor blog sangat menyukai dengan template yang fast loading tentu anda harus menggunakan template fast loading, dan juga anda pasti tahu kan kecepatan koneksi negara indonesia gak terlalu cepat sehingga anda perlu menggunakan template yang ringan dan fast loading. kalau anda memasang widget itu yang penting-penting saja contohnya popular post, label, arsip blog,dan iklan tetapi bagi yang memiliki iklan google adsense dll.

Nah bagi anda yang ingin menggunakan template yang seo friendly jangan kuwatir saya akan membagikan template yang anda ingin tetapi ini bukan template buatan saya melainkan template buatan para master blog yang terkenal di indonesia saya hanya membagikan template tersebut biar pada tahu keunggulan template tersebut.

Perlu anda ketahui bukan template yang bisa membuat blog anda banyak pengunjung tetapi melainkan adalah artikel , artikelah yang membuat bisa menjadikan blog anda itu bisa sukses karena blog tanpa artikel mana bisa menjadi sukses sehingga anda perlu fokus dengan artikel, template itu hanya untuk membuat pengunjung kita agar nyaman di blog kita sehingga kita perlu template yang responsive dan seo friendly.

Template SEO Friendly dan Responsive
Nah pada kesempatan kali ini saya akan membagikan artikel mengenai berbagi template seo friendly dan responsive semoga anda dengan menggunakan template yang saya bagikan ini bisa menambah jumlah pengunjung blog anda sehingga anda akan tambah semangat untuk blogging karena blog nya ramai pengunjung, saya juga berharap seperti itu hehe.

1. Sang SEO Blogger Template
Template ini memang template yang sudah terkenal di kalangan blogger karena template ini memiliki fitur yang bagus-bagus dan sudah banyak yang menggunakanya Template ini adalah buatan kang mousir ,selain itu saya pernah menggunakan template ini terbukti pengunjung blog saya naik 30%, nah template ini cocok juga untuk iklan adsense tetapi bagi yang memiliki iklan google adsense, jika anda ingin menggunakannya comot saja langsung.

Fitur Template Sang SEO
  1. Responsive 100%
  2. Valid HTML 5
  3. SEO Friendly
  4. Fast Loading
  5. Desain Bersih
  6. Iklan Siap
Sang SEO Template Blogger

2. Evo Magz Blogger Template
Template kedua ini juga tidak kalah dengan template di atas karena template ini adalah buatan mas sugeng seorang blogger terkenal di indonesia, template ini juga cocok untuk google adsense dan juga template ini sangat responsive di tampilan smartphone karena menurut saya template ini sangat simple juga cocok untuk anda,silakan anda comot saja.

Fitur Template Evo Magz
  1. 100% Responsive
  2. Custom Mobile Template
  3. Ad and AdSense Optimized
  4. Fully Customizable
  5. SEO Optimized
  6. Ringan 
Evo Magz Template

3. News Pro Blogger Template
Template ketiga ini merupakanTemplate blog yang di buat oleh StudioPress  dan diadaptasi dalam template blogger oleh SBTemplates. Keunggulan utama template blog gratis SEO friendly ini adalah kecepatan dan responsif termasuk tambahan pengaturan SEO yang akan membantu artikel blog anda bisa bersaing di hasil pencarian online, jika anda minat bisa anda ambil templatenya.

Fitur Template News Pro
  1. SEO Friendly
  2. Fast Loading
  3. Ready untuk Iklan Adsense
  4. Tampilan Bersih
  5. Desain Responsive
  6. Postingan Terkait
News Pro Template

4. Kompi Males Template Blogger
Template ini merupakan template buatan Kompi Ajaib memang benar template ini sangat responsive selain itu juga template ini sangat SEO Friendly juga ini , template ini sangat cocok untuk anda jika anda ingin mendafatar google adsense, mungkin bisa diterima tetapi bukan hanya template blog anda harus ada artikelnya dong biar bisa diterima google adsense tetapi artikelnya harus banyak.

Fitur Template Kompi Males
  1. Valid HTML5 (homepage dan postpage)
  2. Full title tag pada link blog
  3. Title blog dan postingan yang dinamis
  4. Responsive
  5. Fast Loading
  6. Valid CSS3
Kompi Males Template

Demikian template yang saya bagikan semoga bisa bermanfaat untuk kalian semua, mungkin jika anda menggunakan template yang saya bagikan bisa visitor blog anda naik dengan begitu blog anda bisa terkenal hehe.

Jika Anda ngeblog untuk mencari penghasilan tidak ada salahnya memilih template blog gratis yang sudah saya bagikan. Template blog yang sudah saya bagikan itu sudah siap banner biasanya memberikan tempat-tempat unggulan untuk iklan-iklan tersebut, dengan begitu pengguna semakin mudah menempatkan banner-banner tertentu sesuai kebutuhan anda.
Share :
Facebook Twitter Google+

7 komentar

Write komentar
Don Soe
ADMIN

saya dah pake yg evo magz , mmg sipp templatenya

Reply
avatar
Unknown
ADMIN

kira kira blogku udah seo belum ya, info yang sangat membantu gan. thanks

Reply
avatar
Unknown
ADMIN

Kelihatanya sangat ringan .
Salam Mas Semut

Reply
avatar

Mayoritas template SEO itu bersih ya... :3 .

Reply
avatar

Sebenarnya kriteria template yang seo friendly itu gimana seh mas?

Reply
avatar

Yang keempat belum coba nih, bisa di coba nih, terimakasih

Reply
avatar

Peraturan Berkomentar
1. Berkomentar Dengan Sopan
2. Dilarang Mencantumkan Link Aktif atau Link Tidak Aktif
3. Berkomentar Sesuai Topik Pembicaraan
4. Dilarang Spam Dalam Berkomentar
5. Dilarang Saling Menghina

 
Back To Top