Kisah Blogger Sukses James Graham Publisher Adsense

Blog Membahas Belajar Blogging Untuk Pemula

Friday 25 September 2015

Kisah Blogger Sukses James Graham Publisher Adsense

Memang benar menjadi blogger sukses itu tidaklah mudah untuk meraihnya kita perlu perjuangan yang luar biasa dan penuh kesabaran untuk bisa meraih kesuksesan di google adsense, memang benar juga! Google Adsense itu dapat orang menjadi seorang milyader sukses dari adsense walaupun dia sudah muda atau pun sudah tua tetapi kebanyakan blogger sukses itu masih muda.

Berkat semangat dan keuletan serta kesabaran mereka akhirnya sukses tercapai juga yang mereka impikan dari dulu. Tidaklah sedikit mereka berhenti dari profesi awalnya dan kemudian beralih menjadi publisher adsense sebagai pekerjaan pokoknya.dan mereka juga keluar dari pekerjaanya dan fokus kepada google adsense.

Nah kali ini saya akan memberikan motivasi untuk anda tentang kisah publisher google adsense yang sudah sukses,siapa sih dia? dia adalah pemilik dari situs HistoryOrb.com tetapi saya membuka situs tersebut ternyata sudah tidak jadi mungkin dia pindah situs, tetapi saya akan menceritakan kisahnya , dia adalah james graham.
James Graham
Ini Kisahnya James Graham
James Graham merupakan seorang pemilik website historyorb.com yang isi artikelnya bertemakan tentang Sejarah. Situs ini mengulas tentang berbagai Sejarah dunia, dan yang paling mengesankan adalah dari satu buah website ia mampu mendapatkan penghasilan yang cukup tinggi tapi saya tidak tahu berapa dollar.

Mas James Graham memang benar-benar fokus disitusnya dan ia jadikan website nya tersebut sebagai sumber penghasilan utama sehingga aktivitasnya tidak disibukkan oleh pekerjaan lain dan dia telah berani memutuskan berhenti dari pekerjaanya. Cukup beresiko memang namun itulah dia James Graham, lalu dimana posisi saya dan anda  saat ini! apakah siap menjadi blogger full time di Google adsense secara total dan meninggalkan pekerjaan yang kita jalankan saat ini.

Nah ini adalah penjelasan James Graham tentang perjalana karirnya dari awal samapai sukses dari mbah google adsense mungkin ini bisa menjadikan motivasi untuk kita semua agar bisa menjadi blogger sukses seperti James Graham.

Ini Penjelasan James Graham
HistoryOrb.com”Http://www.HistoryOrb.com adalah situs ‘hari ini ada dalam sejarah’. Saya memulai pada tahun 2000 dengan peristiwa sejarah, ulang tahun terkenal serta kematian telah menambahkan lebih banyak konten dari waktu ke waktu. Kami sekarang memiliki 200.000 entri dan situs ini merupakan yang terbesar dari situs lain yang sejenis. Pada bulan Maret 2013, kami memiliki lebih dari satu juta pengunjung unik. 

Saya pertama kali mendengar tentang AdSense dalam sebuah artikel yang saya baca saat di universitas dan saya langsung tertarik. Sebelum AdSense, iklan secara online yang kikuk dan tidak menarik – mereka tampak buruk dan tidak efektif. Jadi AdSense adalah pertandingan besar bagi kami dari awal.Kami memiliki banyak konten, sehingga kita mendapatkan iklan yang sangat bertarget dengan AdSense.

Tujuan utama kami adalah untuk memberikan informasi sejarah yang lebih baik di internet. Kami telah menginvestasikannya kembali banyak uang dari AdSense untuk konten, dan lebih banyak pendapatan yang kita dapat, semakin baik website telah menjadi untuk pengguna kami. Kami juga telah menambahkan situs berbahasa Spanyol dan baru saja selesai membuat versi mobile dari situs bahasa Inggris kami. 

AdSense telah memungkinkan saya untuk berhenti dari pekerjaan saya sebagai konsultan IT dan bekerja penuh waktu di situs. Saya menghabiskan dua tahun terakhir perjalanan di Amerika Selatan dan bekerja jarak jauh. Sekarang teman-teman saya kembali ke Selandia Baru dan mereka bilang bahwa saya telah ‘hidup di dalam mimpi’. ”

Ini videonya bisa anda lihat


Nah itulah kisah perjalanan James Graham yang sudah menjadi blogger sukses semoga kita bisa menyusul kesuksesanya Mas James Graham ya sob, tetapi ingat untuk menjadi seorang blogger sukses kita perlu bedoa kepada allah karena dia yang menciptakan segala hal yang ada di alam semesta ini, mungkin dengan begitu kita bisa meraihnya.
Share :
Facebook Twitter Google+

12 komentar

Write komentar

Makasih nih gan, kebetulan mau nyoba bikin adsense
nambah motivasi nih

Takatik

Reply
avatar
Unknown
ADMIN

sangat bermanfaat gan..

Reply
avatar
Unknown
ADMIN

semoga saya bisa seperti beliau :) amin
sangat bermanfaat

Reply
avatar
Unknown
ADMIN

nice gan sangat menginspirasi sekali semoga saya juga dapat mengikuti jejak mas james ini :D

Reply
avatar
Unknown
ADMIN

Amin..semoga kita semua bisa sukses ya :)

Reply
avatar
Unknown
ADMIN

Amin gan... Tapi kita perlu kerja keras bisa sukses

Reply
avatar
Unknown
ADMIN

Makasih atas kunjunganya gan :)

Reply
avatar
Unknown
ADMIN

Semoga sukses gan bisa diterima google adsense :)

Reply
avatar
Unknown
ADMIN

semoga suatu saat nanti saya bisa menjadi publisher adsense gan,,

Reply
avatar
Unknown
ADMIN

Amin Gan!! Semoga kita semua bisa menjadi blogger yang sukses dan bisa bermanfaat untuk semua orang :)

Reply
avatar
Unknown
ADMIN

Hehe iya gan sama-sama :)

Reply
avatar

Peraturan Berkomentar
1. Berkomentar Dengan Sopan
2. Dilarang Mencantumkan Link Aktif atau Link Tidak Aktif
3. Berkomentar Sesuai Topik Pembicaraan
4. Dilarang Spam Dalam Berkomentar
5. Dilarang Saling Menghina

 
Back To Top