Teknik SEO On Page Biar Banyak Pengunjung

Blog Membahas Belajar Blogging Untuk Pemula

Wednesday 23 September 2015

Teknik SEO On Page Biar Banyak Pengunjung

Memperoleh agar bisa memiliki banyak pengunjung untuk blog kita memang perlu belajar tentang Hal yang berkaitan dengan SEO karena SEO adalah sesuatu yang sangat penting untuk kita pelajari agar bisa blog memiliki kualitas yang baik dan memiliki banyak pengunjung, Teknik SEO itu ada dua yaitu teknik SEO Onpage Dan Teknik SEO Offpage tetapi pada kali ini saya akan membahas cuma Teknik SEO Onpage. 

Apa sih yang dimaksud dengan SEO Onpage? SEO Onpage merupakan aktivitas atau proses teknik SEO yang dilakukan pada website itu sendiri. SEO penting dilakukan untuk bisa bersaing dengan jutaan blogger lain di mesin pencari, khususnya Google sebagai mesin telusur terpopuler di dunia. Kecuali posting kita sangat unik dan langka, setiap konten blog mesti dioptimisasi agar mudah terindeks Google dan ditemukan pengguna.

Teknik SEO On Page Biar Banyak Pengunjung
Bagaimana Teknik SEO Onpage
Pada kesempatan kali ini saya akan membahas artikel tentang Teknik SEO On Page Biar Banyak Pengunjung simak dibawah ini.

1. Struktur Heading Tag
Menggunakan Teknik Heading tag itu juga merupakan faktor penting dalam teknik seo on page 2014,Apa itu Heading Tag? Heading Tag merupakan perlengkapan SEO sederhana yang berfungsi untuk menyusun level-level heading dan subheading pada website, karena google memperoleh dan menstrukturkan konten melalui heading tag. Setiap halaman harus memiliki hanya satu  tag h1. Tag h1 menunjukkan topik utama halaman dan harus menjadi elemen pertama pada halaman. Gunakanlah keyword dalam setiap heading tag. Selain itu, dengan teknik tag heading ini juga akan mempermudah para pembaca yang datang ke website atau blog Anda memahami informasi dari artikel yang Anda berikan.

Baca Juga : Ini Dia Cara Kerja Search Engine Google

2. Konten Yang Berkualitas
Teknik yang kedua ini juga penting, konten berkualitas pada SEO on page yakni artikel yang anda buat dipastikan bukan plagiat ataupun copy paste. Pastikan setiap artikel yang anda buat berbeda dengan artikel yang ada pada website lain. Konten berkualitas juga bermakna artikel tersebut mampu menjawab apa yang ia butuhkan. Lebih baik membuat artikel yang terperinci daripada artikel yang banyak tapi pembahasan yang tak mendalam. Jika anda ingin membuat sebauh artikel harus memiliki jumlah kata lebih dari 500 kata agar penempatan keyword optimal dan bisa mendapatkan peringkat pertama di hasil pencarian keyword.

3. Memanfaatkan Tag alt Pada Gambar
Melakukan Teknik denganTag alt gambar masih penting untuk teknik seo on page. Itu tidak hanya memperkuat relevansi konten teks pada halaman, tapi juga memiliki kesempatan untuk muncul di Google Image Search. Apabila diperlukan, gambar harus berisi keyword. Maka carilah gambar sesuai dengan keyword. Salah satu cara untuk melakukannya adalah dengan menggunakan ALT dan atribut TITLE disetiap anda membuat halaman. Semua itu berguna untuk meningkatkan tingkat kegunaan situs Anda dan sekaligus juga promosi jikalau anda memahami betul letak dan di mana harus menempatkan mereka..Pastikan tag alt gambar sangat deskriptif dan memberikan pembaca pemahaman jelas tentang gambar tersebut.

4. Pemilihan Sebuah Template
Teknik yang terakhir ini juga penting untuk seo on page karena template itu merupakan kerangka awal dimana blog akan dibangun, mana mungkin ada blog tanpa template pastinya gak ada kan. Nah jika kamu ingin memilih template itu jangan dari segi penampilanya saja yang bagus melainkan cari template yang memiliki struktur dalam yang baik contohnya template yang sudah ada seo meta tagnya dan h1 nah dengan begitu blog anda akan bisa bersaing dengan blog yang lain di search engine.

Mungkin itu saja yang bisa saya sampaikan semoga itu bisa bermanfaat untuk kalian semua Terima Kasih.
Share :
Facebook Twitter Google+

5 komentar

Write komentar

info yang bagus sob, thanks

Reply
avatar
Unknown
ADMIN

Iya makasih gan sudah berkunjung ke blog saya ini :)

Reply
avatar
Unknown
ADMIN

Infonya bermanfaat nih buat newbie kyk saya

Reply
avatar
Unknown
ADMIN

Sama-sama gan terus semangat ya :)

Reply
avatar
Unknown
ADMIN

kunbal blogku gan http://vuutt.blogspot.com/ Seputar Google

Reply
avatar

Peraturan Berkomentar
1. Berkomentar Dengan Sopan
2. Dilarang Mencantumkan Link Aktif atau Link Tidak Aktif
3. Berkomentar Sesuai Topik Pembicaraan
4. Dilarang Spam Dalam Berkomentar
5. Dilarang Saling Menghina

 
Back To Top