Manfaat Menulis Artikel Abadi Untuk Blog Anda

Blog Membahas Belajar Blogging Untuk Pemula

Monday 21 September 2015

Manfaat Menulis Artikel Abadi Untuk Blog Anda

Mungkin para blogger dengan mendengar judul diatas akan penasaran, apa sih yang dimaksud dengan artikel abadi? artikel abadi merupakan artikel yang mempunyai fungsionalitas yang sama dari masa ke masa, penjelasan dan definisi artikel tetap sama dari waktu ke waktu dan bersifat mempunyai banyak manfaat untuk kepentingan orang banyak. atau sama saja artikel yang bisa dimanfaatkan semua orang dan bisa bertahan lama, tetapi memang benar membuat artikel abadi memang susah karena memerlukan keahlian yang cukup baik dengan begitu kita bisa membuat artikel tersebut dengan mudah.

Nah mungkin jika Anda ingin blog Anda selalu mendapat pengunjung maka artikel permanen atau abadi adalah pilihan yang tepat. Menulis artikel abadi ini sendiri adalah menulis konten blog yang berisi tulisan yang selalu bermanfaat dalam waktu yang sangat lama hingga tak lekas kadaluarsa oleh waktu. Umumnya konten atau artikel yang abadi ini berisi tips-tips atau tutorial blog.

Selain itu ada banyak juga subyek yang bisa kita gunakan untuk membuat artikel abadi, banyak hal di sekitar kita yang pada dasarnya baku. begitu juga untuk menerapkan sebuah artikel abadi untuk sebuah blog, kita bisa manfaatkan hal hal yang baku tersebut untuk di jadikan arsip di blog kita. dengan menulis artikel abadi menjadikan blog kita tetap hidup, karena banyak orang yang membutuhkan artikel yang sifatnya permanen, baik dari penjelasan di dalam artikel tersebut, serta manfaat yang di dapatkan.
Manfaat Menulis Artikel Abadi Untuk Blog Anda
Manfaat Menulis Artikel Abadi Untuk Blog
Namun tetap saja Anda harus memperhatikan batas waktu yang bisa dilewati oleh konten yang akan diberikan. Terlepas dari teknik menciptakan artikel abadi yang tepat ini, maka dari itu anda harus buatlah artikel yang bisa membuat pembaca senang mungkin itu bisa menjadikan blog anda dimata pengunjung baik. berikut simak manfaat menulis artikel abadi

1. Menambah wawasan bagi penulis artikel 
Memang benar banyak blog yang menyediakan artikel lama, setidaknya wawasan tentang materi artikel sudah di kuasai dan menambah pengetahuan bagi penulis sendiri, penulis ibarat mempunyai perpustakaan di dalam blognya. dengan menjadikan beberapa artikel abadi sebagai arsip pribadi.Mungkin dengan menulis itu juga dapat melatih anda menjadi penulis professional.

2. Akan Mendatangkan Traffik dan Pengunjung Baru 
Artikel memang diperuntukan untuk pembaca atau pengunjung, artikel yang bisa bertahan lama memang bisa mendatangkan pengunjung baru berbeda dengan artikel musiman yang hanya mendatangkan pengunjung yang tidak bertahan lama . Memang biasanya pengunjung datang melalui search engine yang menuliskan kata kunci dalam pencarian informasi yang mereka butuhkan. Maka dari itu anda janganlah ragu untuk membuat artikel yang dengan tema umum yang bisa menjaring semua kalangan untuk bisa memancing mereka berkunjung ke blog Anda hingga mendatangkan pengunjung yang banyak, pasti anda mau kan?

3. Membantu Orang Lain Yang Sedang Membutuhkan
Dengan membuat sebuah blog memang pasti untuk membantu orang lain apa yang mereka sedang butuhkan blog itu bukan untuk sebagai bahan curhat melainkan untuk membantu pengunjung sehingga mereka senang karena apa yang mereka cari bisa ketemu. Informasi yang disampaikan terkait dengan apa yang sedang di butuhkan oleh pengunjung, jika informasi di sajikan dan di sertai penjelasan yang lengkap setidaknya kita sudah membantu orang lain mencarikan solusi dan pemecahan sebuah masalah. Maka dari itu buatlah artikel abadi karena bisa membantu orang lain selain itu juga membantu orang lain itu bisa mendapatkan pahala.

4. Membuat Blog Menjadi Selalu Hidup
Seorang blogger memang diwajibkan untuk selalu update artikel tetapi tergantung kesibukan mereka kalau ingin membuat artikel , bisa membuat artikel hanya seminggu satu kali atau kalau blogger full time bisa update artikel setiap hari. Saat ini blog telah banyak dimanfaatkan oleh seseorang untuk menghadirkan beragam informasi yang bermanfaat bagi banyak orang. Saat ini banyak orang memanfaatkan search engine seperti Google untuk mencari informasi akan membuat blog Anda diakses netizen yang membutuhkan data dan informasi dari blog Anda. maka dari itu buatlah artikel yang bisa bermanfaat untuk orang lain agar blog anda bisa tetap hidup.
Share :
Facebook Twitter Google+

4 komentar

Write komentar
SSSyahroonix
ADMIN

Iya siih bang.... tapi buat yang nggak full time blogger, atau cuma part time doang kendalanya ada urusan di dunia nyata dan juga kehabisan ide untuk di share.... jenis artikel abadi itu seperti apa ya bang,.... :v

Reply
avatar
Unknown
ADMIN

bener gan , membuat blog itu bosan tapi nambah wawasan sedikit lah :D

Reply
avatar
Unknown
ADMIN

Atikel abadi itu sama saja artikel yang bukan musiman atau sama saja artikel tentang tutorial gitulah

Reply
avatar
Unknown
ADMIN

Iya emang ngeblog bisa menyenangkan dan bisa tidak tergantung orangnya.

Reply
avatar

Peraturan Berkomentar
1. Berkomentar Dengan Sopan
2. Dilarang Mencantumkan Link Aktif atau Link Tidak Aktif
3. Berkomentar Sesuai Topik Pembicaraan
4. Dilarang Spam Dalam Berkomentar
5. Dilarang Saling Menghina

 
Back To Top