4 Contoh Kesalahan Blogger Pemula Dalam Ngeblog

Blog Membahas Belajar Blogging Untuk Pemula

Tuesday 28 July 2015

4 Contoh Kesalahan Blogger Pemula Dalam Ngeblog

Ngeblog memang sangat mengasikkan terutama pada blogger yang sudah mendapatkan penghasilan dalam bloggernya. Dalam ngeblog banyak peraturan yang harus kita taati dan kita pahami agar tidak terjebak dalam kesalahan tersebut, jika anda melanggar peraturan google dalam ngeblog kemungkinan blog anda yang sudah susah payah anda urusi akan dibanned. Belajar ngeblog adalah sesuatu yang bisa bermanfaat untuk kita karena dengan kita belajar ngeblog kita bisa memahami bagaimana agar blog bisa mendapatkan pengunjung yang banyak ,selain itu juga untuk bisa melatih kita menulis dan mengasah otak kita juga. Tetapi banyak juga kesalahan dalam ngeblog khususnya blogger pemula karena blogger pemula belum memahami tentang ngeblog.Nah kali ini caraneweb akan membahas tentang kesalahan- kesalahan yang dilakukan dalam blogging khususnya blogger pemula. Simak beberapa artikel sederhana dibawah ini :


1. Membuang Waktu Hanya Untuk Mendesain Blog
Mendesain blog memang juga salah satu diutamakan dalam ngeblog karena dengan membuat desain yang baik blog anda yang sudah anda dibuat biar blog terlihat bagus dimata pembaca tetapi ada satu hal yang anda dimengerti jangan berlebihan dalam medesain blog, mendesain blog secara berlebihan itu tidaklah baik karena jika anda selalu mendesain blognya sampai sebagus mungkin , anda pastinya akan melupakan mengepos artikel. Percuma saja tampilanya baik tetapi sedikit konten ya percuma kan kemungkinan pengujung blog sedikit. mulai dari itu jika anda mendesain blog lebih baik jangan berlebihan.Tetapi saya tidak melarang loh untuk mendesain blog.

2. Terlalu Dipikir Fokus Tentang Seo  
Seo juga sangat penting dalam ngeblog, tetapi banyak blogger pemula yang terlalu dipikir tentang seo Contohnya Bagaimana sih cara optimasi Seo Terus bagaimana sih agar artikelnya banyak pengunjung dengan optimasi seo jadi mereka terus berfikir seperti itu dan akhirnya jika sudah terlalu pusing atau bingung jadinya mereka akan berhenti dalam ngeblog sehingga gagal untuk meraih kesuksesanya dalam blogging.

3. Tidak Memilih Topik Blog yang Tepat
banyak blogger baru yang ingin sukses blogger dengan cepat tetapi itu tidak bisa terjadi secara instan / cepat itu harus membutuhkan waktu yang cukup panjang sampai bisa bertahun tahun untuk bisa meraih kesuksesan dalam bloggingnya. Banyak blogger yang sudah sukses mereka pernah mengalami kegagalan tetapi blogger sukses tidaklah menyerah dengan mudah mereka terus bekerja jeras agar keinginan mereka tercapai dan selama waktu berjalan mereka akhinya sukses. selain dari itu blogger juga harus bisa memilih topik yang tepat untuk blog anda .jika mereka salah dalam memilih topiknya mereka akan bisa gagal dalam ngeblognya karena kehabisan kata untuk update artikel jadi kalo memilih topik untuk blog anda pilihlah yang anda minati atau keahlian anda. Dengan keahlian anda yang miliki itu bisa dijadikan sebagai bahan artikel dan bermanfaat bagi orang lain.

4. Jarang Update Artikel Tetapi Sering Blog Walking
Artikel atau konten memanglah sangat berharga bagi para blogger. benar, jika blog yang tidak punya konten atau miskin konten pengunjung akan sepi. Biasanya banyak para blogger pemula yang jarang membuat artikel malahan sering blog walking ya percuma saja anda ngeblog, tetapi jarang update artikel . jika anda jarang update artikel kemungkinan blog anda sepi pengunjung. Memang benar sih. blog walking bisa mendatangkan pengujung yang banyak tetapi itu tidaklah bertahan lama contoh tepatnya jika anda tidak blog walking 2 atau 3 hari pastinya blog anda sepi kembali karean anda tidak blog walking. jadinya kalo anda ngeblog luangkanlah waktu untuk update artikel 2 jam sehari sudahlah cukup untuk update artikel.

Demikian artikel tentang 4 Contoh Kesalahan Blogger Pemula Dalam Ngeblog semoga ini artikel bisa bermanfaat untuk kalian semua. teriam kasih ats kunjungan anda silakan baca artikel selanjutnya di releated post.
Share :
Facebook Twitter Google+

7 komentar

Write komentar

mantab gan cocok banget buat blogger pemula

Reply
avatar
Unknown
ADMIN

Iya Gan ,Makasih Kunjunganya

Reply
avatar
Unknown
ADMIN

hehehe kesalahan bloggernya ada di ane semua :v TOP

Reply
avatar
Unknown
ADMIN

haha. Masa Sih Gan?

Reply
avatar
Unknown
ADMIN

Article yang menarik gan
Penjelasannya juga bisa dimengerti gan
makasih gan

Reply
avatar
de eka sas
ADMIN

kalau saya buat artikel ga pernah mikir seo gan..
yang penting artikel tersebut saya rasa bermanfaat, maka akan saya tulis segera..

Reply
avatar

Peraturan Berkomentar
1. Berkomentar Dengan Sopan
2. Dilarang Mencantumkan Link Aktif atau Link Tidak Aktif
3. Berkomentar Sesuai Topik Pembicaraan
4. Dilarang Spam Dalam Berkomentar
5. Dilarang Saling Menghina

 
Back To Top