Inilah Penyebab Akun Adsense Dibanned Oleh Google

Blog Membahas Belajar Blogging Untuk Pemula

Friday 24 July 2015

Inilah Penyebab Akun Adsense Dibanned Oleh Google

Banned adsense merupakan sesuatu yang paling ditakuti oleh para blogger yang sudah menjadi publisher, jika akun adsensenya di banned pastinya mereka akan mengeluh karena mereka sudah lama berjuang keras agar blog mereka bisa menghasilkan uang eh malah di banned kasihan juga, kalo saya sih gak perlu khawatir  karena saya kan belum punya akun adsense mana mungkin dibanned akunya hehehe. Emang sih kalo kita sudah menjadi seorang publisher adsense kita tidak boleh bertindak semaunya, karena dibalik adsense ada peraturan yang harus ditati jika kita tidak menaati peraturanya ehh selamat tinggal aja deh. 



Jika kita dibanned akun google adsensenya biasanya google tidak memberitahukan penyebab dibannednya akun adsensenya, oleh karena itu kita harus menaati perturan yang sudah ditetapkan oleh google adsense sehingga kita tidak akan di banned dan akun adsensen kita akan menjadi aman tidak rawan banned. 

Inilah Penyebab Akun Adsense Dibanned Oleh Google

Pada kali ini saya akan membahas artikel tentang Penyebab akun adsense dibanned oleh google simak sebagai berikut ini. 

1. Artikel Copy Paste
Konten yang copy paste itu adalah konten yang paling dibenci google , sebagian besar blogger pemula tetapi tidak semuanya banyak mereka yang artikelnya copy paste karena alesanya belum bisa membuat artikel sendiri.oleh karena itu jika kalian yang sudah tanggung-tanggung ada artikel yang copy paste segeralah hapus artikel tersebut.karena jika terdeteksi konten yang mengandung copy paste google tidak segan-segan akan membanned akun google adsense dan biasanya blognya juga.

2. Pemasangan Iklan Gabungan

Jika kalian sudah diterima oleh google adsense dan kemudian kalian pasti akan memasang ikan. jangan sekali kali anda memasang iklan adsense melebihi jumlah yang sudah ditentukan, apalagi kalian memasang iklan adsense digabungkan dengan layanan iklan lainya,karena google adsense tidak suka dengan hal tersebut,sama saja jika kalian terlalu banyak makan /rakus tentunya kalian akan merasakan sakit perut jadi patuhilah peraturan google adsense.

3. Mengeklik Iklan Sendiri Terlalu berlebihan

Jika kalian sudah menjadi publisher dan sudah memiliki akun adsense,biasanya 80 persen pastinya akan mengekilik iklan sendiri ,jangan sekali-kali anda mengakali untuk mengeklik ikan sendiri,google adsense merupakan teknologi yang canggih loh, tindakan yang besar atau kecil pun google adsense mengetahuinya sehingga kita bisa kena banned.

4. Menyuruh Orang lain Untuk Mengeklik Iklanya
Tidakan ini adalah tidakan yang dilarang oleh google adsense untuk menyuruh orang lain untuk mengeklik iklan, tindakan menyuruh orang lain untuk mengklik iklan jika ketauan konsequensi yang akan kita dapatkan adalah dibannednya akun adsense kita, jangan pernah berfikir bahwa google tidak akan tau, mesin adsense sangat sensitif sekali satu kali kesalahan yang kita lakukan bisa jadi bencana untuk akun adsense kita, sebaiknya kita hindari hal semacam ini, karena lambat laun tapi pasti pada akhirnya akan ketauan oleh google dan langsung dibanned. 

5. Dengan Membuat Link Internal Yang Keliru
Jangan sekali-kali anda melanggar google adsense ya. Link adalah tautan dalam sebuah halaman situs dan jika diklik akan menuju suatu halaman tertentu, baik dalam domain yang sama maupun berbeda, link dapat membantu SEO onpage, terutama internal linking, awas jangan sampai keliru, ketika kita membuat internal linking, yaitu link yang menuju halaman lainnya pada situs yang sama, jika blog yang kita miliki di manfaatkan untuk menitisasi google adsense, sebaiknya anchor text pada link tersebut disesuaikan dengan judul artikel pada halaman yang ditujunya, jika tidak seperti itu akan berpotensi pada dibannednya iklan adsense. 

6. Traffik Blog Konstan dan Rendah

Jika kalian mempunyai blog yang traffiknya tinggi pasti kalian akan merasa senang dengan kita juga mendapatkan klik iklan yang banyak dan mendapatkan jumlah penghasilan yang tinggi dan tentu pacar akan lebih senang hehehe.Salah satu tugas kita harus diperjuangkan ketika diterima google adsense adalah, berusaha untuk meningkatkan trafik, walaupun pada awal diterima google adsense trafik tidak lebih dari 10 pengunjung perhari, namun trafik harus kelihatan menaik dari  waktu ke waktu, jika dalam beberapa bulan saja trafik tidak ada perubahan dan tetap rendah, sepertinya anda harus merelakan blog anda akan dianggap sebagai blog sampah yang tidak serius keikutsertaan adsense, dan tidak akan dianggap sebagai blog yang berkualitas, blog semacam itu dapat memicu dibannednya iklan google adsense anda.

Demikian artikel tentang Inilah Penyebab Akun Adsense Dibanned Oleh Google semoga bisa bermanfaat sebanyak mungkin ,Terima Kasih sudah membaca artikel sederhana ini.
Share :
Facebook Twitter Google+

Peraturan Berkomentar
1. Berkomentar Dengan Sopan
2. Dilarang Mencantumkan Link Aktif atau Link Tidak Aktif
3. Berkomentar Sesuai Topik Pembicaraan
4. Dilarang Spam Dalam Berkomentar
5. Dilarang Saling Menghina

 
Back To Top