Belajar Cara Membuat Postingan Yang Berkualitas

Blog Membahas Belajar Blogging Untuk Pemula

Monday 27 July 2015

Belajar Cara Membuat Postingan Yang Berkualitas

Membuat postingan yang berkualitas merupakan salah satu cara untuk membangun kepercayaan pengunjung terhadap blog kita adalah membuat postingan yang berkualitas, selain dari itu juga jika anda rajin dalam update posting blog itu dapat meningkatkan kualitas seo pada blog anda, namun kendala dalam membuat artikel yang berkualitas itu adalah tidaklah mudah karena banyak hal yang harus kita pahami dalam postingan yang anda buat. Google sangat menyukai artikel yang berkualitas.




Lantas bagaiman cara membuat artikel yang berkulitas ? apakah kalian sudah tahu apa itu artikel berkualitas? artikel berkualitas merupakan artikel yang dibuat dengan pikiran kita sendiri dan banyak disukai oleh pengujung selain itu juga google juga sangat menyukai artikel yang berkualitas.

1. Buatlah Artikel yang Anda Kuasai

Membuat artikel yang berkualitas memanglah sangat dan juga agak susah juga.contohnya keahlian apa yang anda bisa lakukan seperti anda bisa memogram komputer, cara menanam bunga, atau keahlian dibidang mesin atau otomotif nah tulislah tentang keahlian anda tersebut. maka dengan begitu keahlian anda itu dapat bermanfaat bagi orang lain.

2. Pasanglah Link di Artikel Anda

Membuat artikel memang melatih kita untuk bisa menulis dan mengetik agar lebih lancar, dengan anda membuat artikel yang berkualitas atau artikel karya anda sendiri memang susah juga tetapi membuat artikel yang berkualias dapat puas diri anda sendiri karena artikel yang dibuat karya sendiri. Melainkan jika anda membuat artikel jangalah lupa memasang link url artikel lainya di artikel anda itu dapat menurunkan bounce rate pada blog anda.

3. Gunakanlah Gambar Pada Artikel
Gunakanlah gambar pada artikel anda walaupun artikel anda buat sedikit karena dengan menggunakan gambar di artikel itu dapat membuat pengujung lebih tertarik dengan artikel anda. ya jika saja anda buat artikel tentang tutorial contoh cara membuat blog, cara memasang template.dengan begitu artikel anda buat mudah dimergerti oleh pembaca dan memudahkan pembaca untuk menyimak artikel anda.

4. Tandai Artikel Dengan Label
Buatlah label sesuai dengan isi artikel anda untuk mengelompokan semua jenis artikel yang anda buat, fungsi dari membuat label adalah untuk memudahkan pembaca untuk mencari artikel yang mereka cari  dengan begitu bisa saja pengunjung betah di blog anda.

5. Pasang Meta Deskription
Meta description penelusuran sangat berguna juga untuk artikel anda di search engine dalam melakukan perayapan pada artikel anda yang sudah dibuat. gunakalah meta description karena berguna juga untuk Seo

6. Buatlah Judul Artikel Yang Mengandung Keyword
Jika anda buat artikel jangan lupa buat judul artikel yang mengandung keyword karena dengan judul yang mengandung keyword itu dapat artikel anda mudah dicari di halaman mesin pencari google. buatlah keyword yang cuma 4 atau 5 kata saja itu bagus untuk artikel anda dan agar kata kunci agar bisa rapat.melainkan jika jika blog anda baru dibuat atau masih baru gunakanlah keyword yang panjang karena blog yang masih baru banyak sainganya jika menggunakan judul keyword yang pendek.

Demikian artikel tentang Belajar Cara Membuat Postingan Yang Berkualitas yang sederhana semoga ini bisa bermanfaat untuk kalian semua jangan lewatkan postingan berikutnya.
Share :
Facebook Twitter Google+

4 komentar

Write komentar

Bermanfaat banget nih postnya gan ...

Reply
avatar
Admin
ADMIN

mantap gan..
tips SEO yang bermanfaat..

Reply
avatar
Unknown
ADMIN

Makasih gan buat Infonyaa,ane sih udah semua tinggal nomor 5.ane gak tahu tuh cara masangnya :/

Reply
avatar

Peraturan Berkomentar
1. Berkomentar Dengan Sopan
2. Dilarang Mencantumkan Link Aktif atau Link Tidak Aktif
3. Berkomentar Sesuai Topik Pembicaraan
4. Dilarang Spam Dalam Berkomentar
5. Dilarang Saling Menghina

 
Back To Top