4 Penyebab Hilangnya Postingan Dari SERP Google

Blog Membahas Belajar Blogging Untuk Pemula

Friday 24 July 2015

4 Penyebab Hilangnya Postingan Dari SERP Google

Salah satu jika artikel kita menempati posisi pertama di mesin pencari google/search engine itu sangat disukai/diidamkan oleh pemilik blog atau seluruh blogger, Jika karena blog kita menempati diposisi pertama itu bisa mendapatkan/membanjiri pengunjung ke blog kita karena blog diposisi pertama dan mudah dicari. Nah namun jika kendala kehilangan artikel di serp tentu hal ini membuat kita lebih resah, karena sudah susah payah membuat artikel malah hilang diserp, inilah beberapa penyebab hilangnya postingan dari SERP Google.

Penyebab Hilangnya Postingan Dari SERP Google

Pada kesempatan kali ini saya akan memposting artikel tentang Penyebab Hilangnya Postingan Dari SERP Apa saja sih penyebab hilangnya postingan dari search engine?tentu saja ada banyak penyebab,namun sekarang saya akan menjelaskanya,Simak beberapa dibawah ini.



1. Blog masih Baru dan Blog Belum Keindex Di Google

Blog yang masih baru dibuat tentu saja membutuhkan waktu yang lama untuk bisa ada di serp google, untuk bisa keindex di google tentu saja membutuhkan berminggu-minggu ataupun bisa berhari-hari.namun anda jangan kaget jika postingan anda belum ada di halaman google,anda bisa cek postingan anda sudah keindex atau belum dengan cara ketik url artikel blog anda di pencarian.

2. Postingan Kalah Saingan Dengan Postingan Blog lain

Dihalaman google banyak sekali postingan blog, nah membuat persaingan blog kita menjadi sangat ketat bisa saja anda postingan tampil dihalaman pertama namun beberapa hari kemudian postingan anda tersalib dengan postingan blog orang lain selanjutnya postingan anda terus menurun dan akhirnya hilang. maka dari itu buatlah artikel yang memiliki suku kata yang banyak atau sebanyak 1600 kata karena dengan suku kata postingan kita bisa tampil diposisi 10 besar.

3. Duplikat Konten atau Artikel Copi Paste

Artikel copy Paste merupakan penyebab hilanganya postingan dari serp google,duplikat konten itu sering terjadi karena artikel blog anda dicopas dan memodifikasi atau diganti judul dan isi artikel secara keseluruhannya.jika google menemukan postingan yang mengandung duplikat/artikel copas milik anda,kemungkinan postingan yang asli akan menurun dari halaman google sehingga postingan bisa hilang dari serp google. waspada banyak blogger yang mencopy artikel karena mereka kebabisan ide untuk update artikel sehingga mereka mencopas artikel dan memodifikasinya.maka dari itu postingan kita harus dipasang anti copas agar tidak bisa dicopas orang lain.

4. Membuat artikel yang Musiman

Membuat postingan yang sedang tren/musiman memang bisa mendapatkan pengunjung yang bayak, namun itu tidak bertahan lama karena demi sedikit musiman tersebut akan selesai dan akhirnya pengunjung blog akan menyusut dan bisa artikel hilang dari serp google.

Demikian artikel tentang 4 Penyebab Hilangnya Postingan Dari SERP Google semoga bisa bermanfaat,jika da kesalahan artikel diatas saya mohon maaf.Terima kasih
Share :
Facebook Twitter Google+

2 komentar

Write komentar

wow, makasih tips dan triknya mass..
sangat membantu

Reply
avatar

Peraturan Berkomentar
1. Berkomentar Dengan Sopan
2. Dilarang Mencantumkan Link Aktif atau Link Tidak Aktif
3. Berkomentar Sesuai Topik Pembicaraan
4. Dilarang Spam Dalam Berkomentar
5. Dilarang Saling Menghina

 
Back To Top