6 Dampak Sering Mengganti Template Blog

Blog Membahas Belajar Blogging Untuk Pemula

Thursday 23 July 2015

6 Dampak Sering Mengganti Template Blog

Apakah template blog kalian bagus,keren,fast loading kalo begitu berarti blog kalian bagus ya, pasti kalian sudah mengenal apa itu template nah jika yang belum tahu apa itu template? Template merupakan desain yang menentukan bagaimana posting blog anda muncul yang merupakan cara untuk menampilkan seragam "tampilan atau nuansa ke dalam halaman blog utama anda serta halaman selanjutnya arsip. nah itulah yang dimaksud dengan template,apakah kalian sudah tahu dampak dari sering mengganti template blog? semuanya ada dampaknya lah, simak beberapa dampak dari sering menganti template blog.

Apa Dampak Sering Menggati Template Blog
Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi pengalaman tentang dampak sering mengganti template blog,dulu semenjak saya mulai blogging saya bingung belum tahu apa apa tentang blog semenjak waktu berjalan saya sudah mulai memahaminya,tetapi dulu saya mulai ngeblognya fokusnya sama template/tampilan blog karena menurut saya dulu, jika mengganti template blog yang bagus mungkin bisa menarik pengunjung ke blog karena tampilan bagus.


image dari  wallpapers.free-review.net
1. Membuang Waktu
jika kalian ingin mengganti template blog biasanya kalian berfikir dulu kan contoh " Template apa yah yang bagus dan seo friendly dan juga yang bisa cepet blog banyak pengunjung" nah kemungkina begitu lah contoh berfikir untuk mengganti template blog doang. tetapi jika kalian sudah menemukan tempalte dan mengganti yang baru dan pas dipikiran dan beberapa minggu kemudian anda melihat blog orang lain dan terus mengunjunginya terus melihat tampilan yang bagus dan mulai berfikir contoh" bagus juga nih template mau ganti apa ya yang kaya gini" nah itu dapat menggagu anda untuk update artikel blog kalian sehingga sepi pengunjung karena selalu mengganti template dan tidak konsen dengan artikel.

2. Jumlah Pengunjung Turun

Nah bagian yang kedua seperti yang dibahas diatas jika kalian konsen terus dengan template/tampilan blog saja,itu dapat mengurangi jumlah pengunjung karena jika ada pengunjung langganan blog kita kan sudah terbiasa kan dengan tampilan sebelumnya tetapi jika mengganti yang baru pasti pengunjung akan bingung dengan menu-menu dan tampilan baru blog anda. mereka sehingga berpindah keblog lain.

3. Membuang Tenaga

Dari pada waktu digunakan untuk menganti template, sebaiknya digunakan untuk menulis artikel baru atau blogwalking ke blog tetangga. Saya pernah mengganti template disalah satu blog saya, tetapi membutuhkan waktu lima jam lebih untuk bisa memastikan bahwa template sudah benar-benar siap dan pas tidak berantakan.

4. Kualitas Seo Menurun

Menggonta ganti template mengakibatkan susunan script menjadi berantakan,blog susah terindek,hilangnya meta tag, meta verification dari google webmaster. dan lain sebagainya dari blog.hali ini dapat berakibatkan pada berkurangnya kualitas seo blog sobat,maka dari itu jangan sering mengganti template blog kalo ingin mengganti berfikir dahulu agar kedepanya tidak mengganti terus.

5. Dibanned Oleh Google

yang ini adalah hal yang paling ditakuti oleh para blogger,jika kalian sering mengganti template blog itu sama saj dianggap spam oleh google, ini bisa disebut hal ini sangat jarang terjadi. namun kemungkinan blog anda yang sering mengganti template blog bisa saja dibanned oleh team google.

6. Tampilan Blog berantakan

Memang seharusnya blog yang tampilanya indah tidak membuat pengunjung bosan karena blog tersebut seperti blog baru karena tampilan baru walaupun blog tersebut umurnya sudah lama, tetapi jika anda mengganti template kemungkinan tampilan blog anda akan berantakan disebabkan karena widget-widget blog yang meletakanya tidak sesuai dengan tampilan baru tersebut sehingga itu membutuhkan waktu lama untuk memperbaikinya agar rapi seperti sebelumnya

Itulah Dampak sering mengganti template blog,kalian pasti tidak menginginkanya hal itu bukan, maka dari itu kita jangan sering menganti template blog walaupun jika kalainmenemuka template blog yang bagus abaikan saja tetapi saya tidak melarang anda untu mengganti template loh.lebih baik fokus dengan artikel saja karena artikel kan raja misalnya jika kalian mempunyai template/tampilan blog kalian yang bagus,indah,keren,seo friendly,fast loading tetapi tidak ada artikelnya atau artikelnya sedikit ya percuma kan ngeblog gak dapet apa-apa. Demikian artikel tentang dampak sering mengganti template blog semoga bisa bermanfaat untuk kalian semua,Terima Kasih.
Share :
Facebook Twitter Google+

3 komentar

Write komentar
Unknown
ADMIN

Alhamdullilah gan,ane jarang ganti Template blog,paling kalau ganti template blog,udah bosen make yang pertama terus make yang kedua,itu pun gak tentu kadang ganti templatenya kira" 1bulan/3bulan xDD

Reply
avatar

Mengatasi tampilan blog berantakan sebelum ganti template sebaiknya di hapus dulu semua widget yang terpasang.

Reply
avatar
Unknown
ADMIN

kalau anda ingin ganti template emang harus widget di copot dulu biar nanti pada saat upload file template gak berantakan :)

Reply
avatar

Peraturan Berkomentar
1. Berkomentar Dengan Sopan
2. Dilarang Mencantumkan Link Aktif atau Link Tidak Aktif
3. Berkomentar Sesuai Topik Pembicaraan
4. Dilarang Spam Dalam Berkomentar
5. Dilarang Saling Menghina

 
Back To Top