Memanfaatkan Blogging Untuk Mahasiswa

Blog Membahas Belajar Blogging Untuk Pemula

Thursday 30 July 2015

Memanfaatkan Blogging Untuk Mahasiswa

Blogging adalah era baru hobi bisnis yang tumbuh seperti apa pun di dunia. Dan itu pasti adalah permainan menguntungkan. Nah, jika Anda seorang mahasiswa yang datang di bawah kategori di atas, pertimbangkan ini hari keberuntungan Anda. Karena, dalam posting ini, Anda akan mempelajari mengapa Anda perlu blog dan bagaimana Anda dapat memanfaatkan waktu luang Anda untuk membentuk masa depan yang lebih baik untuk diri sendiri.

Manfaat Blogging Untuk Mahasiswa
Untuk memulai sebuah blog, menjalankannya dan uang itu untuk mengisi saku Anda up bukanlah masalah besar. Oke, saya sudah jujur ​​dengan Anda. Anda akan berjuang hanya sedikit ketika Anda mulai keluar dan akan mendapatkan menguasainya kemudian. Kemudian, hal akan menjadi lebih mudah karena mendapat sehari-hari. Jadi, apa manfaat terbaik bagi siswa yang masuk ke blogging?

Menetapkan diri sebagai seorang Ahli Industri.
Apa saja atau subjek yang telah diambil pada perguruan tinggi? Apakah itu bidang yang sama di mana Anda ingin bekerja pada di masa depan? Nah, jika itu adalah: Blogging adalah (salah satu) cara terbaik untuk menjadi seorang ahli industri yang. Tapi bagaimana caranya?

Oke, katakanlah dia adalah mahasiswa Ilmu Komputer. Dia mempelajari hal-hal seperti pemrograman, semua hal software dan semacamnya. Suatu hari, ia membuat blog ini pada niche Ilmu Komputer itu sendiri. Dia menulis apa yang ia tahu, sesuatu yang orang lain bisa belajar dan mengambil. Dia menulis hal-hal yang eksperimen, hal-hal yang ditemukan dan hal-hal yang percaya akan membantu orang lain. Dia menampilkan keahliannya dengan menulis tentang itu hal tertentu, dan dalam waktu, blog tumbuh sehingga membuat mapan Go Untuk orang di bidang itu.

Orang-orang akan berbicara tentang dia bukan hanya sebagai blogger ahli, tetapi juga sebagai ahli Ilmu Komputer teknisi. Sekarang, dia adalah pergi-untuk pria di lapangan tersebut. Dengan ketenaran dan pembentukan yang dibangunnya, dia dapat dengan mudah masuk ke setiap perusahaan atau bisnis yang berhubungan dengan lapangan. Dia bahkan tidak perlu untuk pergi melalui proses wawancara tua besar.


Sumber Gambar www.studying-in-germany.org
Dapatkan Uang saat Anda Jenjang.
Mereka bilang uang tidak bisa membeli kebahagiaan.
Jangan tersinggung, saya benar-benar tidak setuju. Nah, jika Anda juga dimasukkan ke dalam keterampilan kognitif Anda ke dalamnya dan berpikir, Anda harus setuju dengan saya, sehingga tidak setuju pepatah. Anda membayar tagihan karena Anda dengan uang. Anda membeli buku pelajaran dan tinggal di sebuah apartemen dengan menggunakan uang. Anda pesta dan bersenang-senang. Semua ini termasuk uang. Dan, tanpa hal-hal ini, kehidupan kampus Anda tidak akan bahagia.

Make Money Blogging
Jadi, mari kita membawa dia ke TKP sekali lagi. Dia masih di tahun pertamanya dan blog-nya tumbuh. Dia mencapai tahun kedua dan ia sekarang memiliki blog didirikan, yang membawa banyak lalu lintas yang ditargetkan. Alas! dia sangat membutuhkan uang. Dia perlu untuk keluar dari apartemen dan menemukan yang lebih baik. Dia memiliki banyak buku teks untuk membeli.

Di situlah ia monetizes blognya. Internet adalah tempat di mana uang gulungan masuk dan keluar, banyak itu. Dan dengan mendirikan blog Teknologi Komputer dia, dia bisa mempromosikan beberapa produk afiliasi, mengiklankan perusahaan secara langsung atau bahkan menggunakan AdSense untuk menguangkan blog. Dia bahkan bisa melakukan semua itu bersama-sama.

Komisi yang ia dapatkan dari setiap penjualan afiliasi ia buat, pembayaran yang ia terima pada melakukan kesepakatan iklan dan uang dia mendapatkan melalui AdSense akan sama sekali akan lebih dari cukup. Dia bisa membeli apartemen yang lebih baik daripada "lebih baik" apartemen yang memikirkan. Dia bisa membeli buku teks yang dibutuhkan dan bahkan membeli laptop dan banyak lagi. Blogging membantu siswa untuk mendapatkan uang sambil belajar. Anda tidak perlu dimasukkan ke dalam banyak waktu dan usaha jika Anda melakukan hal-hal dengan cara yang benar.

Demikian artikel ini semoga bisa bermanfaat untuk kalian semua jika ada kesalahan dalam artikel tersebut saya mohon maaf sebesar besarnya. Terima Kasih
Share :
Facebook Twitter Google+

9 komentar

Write komentar
Unknown
ADMIN

makasih gan artikelnya,,, ane masih mahasiswa,, jadi tambah semangat blogging nih, walau visitor masih naik turun, mampir juga ya ke rofiquye.blogspot.com

Reply
avatar
Unknown
ADMIN

article yng bagus nih..
kebetulan ane masih mahasiswa..
jadi, sambil kuliah, sambil bikin blog..

Reply
avatar
Unknown
ADMIN

Wah makasih gan sudah berkunjung

Reply
avatar
Unknown
ADMIN

make money blogging , ya kalo sekarang belum berpenghasilan tapi kalo buat 1 tahun kedepan pasti udah berpenghasilan

Reply
avatar
Najmy
ADMIN

sangat bermanfaat gan infonya :D

Reply
avatar
aron
ADMIN

Mantab, buat melatih keterampilan menulis juga nih :)

Reply
avatar
asd
ADMIN

buat nyari duit enak tuh... itung itung buat beli sabun anak kos hihihi

Reply
avatar

Wiih, bagus sangat, memang menjadi blogger itu bermanfaat

Reply
avatar

Peraturan Berkomentar
1. Berkomentar Dengan Sopan
2. Dilarang Mencantumkan Link Aktif atau Link Tidak Aktif
3. Berkomentar Sesuai Topik Pembicaraan
4. Dilarang Spam Dalam Berkomentar
5. Dilarang Saling Menghina

 
Back To Top