3 Cara Agar Pembaca Blog Anda Datang Kembali

Blog Membahas Belajar Blogging Untuk Pemula

Wednesday 29 July 2015

3 Cara Agar Pembaca Blog Anda Datang Kembali

Seorang blogger memang harus bekerja keras agar blognya bisa sukses tetapi juga ada satu hal anda juga harus anda lakukan adalah Membuat orang untuk membaca blog Anda harus betah di blog anda. Ada banyak jutaan blog di luar sana, sehingga pembaca memiliki pilihan yang sangat besar. Ini berarti bahwa ketika seseorang mengunjungi blog Anda untuk pertama kalinya, Anda harus melakukan segala kemungkinan untuk memastikan mereka datang kembali. Ini bukan ilmu roket tetapi Anda perlu tahu apa yang Anda lakukan. Trik untuk membuat blog Anda "lengket" adalah untuk memberikan pembaca Anda alasan kuat untuk kembali lagi dan lagi. Blogger sukses tahu bagaimana melakukan ini ,dan juga Anda bisa dengan mengikuti strategi besar ini. simak beberapa dibawah ini dengan cermat.


1. Bagi Pikiran Pribadi Anda
Orang tidak hanya membaca blog Anda untuk informasi , jika itu yang mereka inginkan, mereka bisa membeli majalah. Mereka ingin terhubung dengan Anda pada tingkat pribadi dan merasa bahwa mereka tahu Anda. Tidak ada cara yang lebih baik untuk menciptakan hubungan ini dari dengan berbagi pengalaman pribadi. Jika Anda melakukan ini, pembaca Anda akan melihat Anda sebagai manusia - mereka akan merasa empati karena mereka dapat melihat diri mereka dalam situasi yang sama. Jangan takut untuk berbicara tentang tujuan Anda, gairah dan ketakutan - ini akan memperkuat hubungan lebih jauh. Di atas semua, jujur ​​sepanjang waktu - pembaca jika mempercayai Anda, maka mereka akan ingin tahu apa yang Anda katakan.
2. Membangun Komunitas
Sebuah blog bukanlah jalan satu arah. Anda harus memiliki percakapan dengan pembaca Anda. Ada terlalu banyak blog di luar sana yang mematikan komentar pembaca, membunuh setiap kesempatan untuk membangun sebuah komunitas di mana orang merasa bahwa mereka berada. Memudahkan pembaca Anda untuk berbagi pikiran mereka dengan Anda - dan dengan pembaca lainnya. Merespon dengan cepat untuk mereka - dan tidak hanya menjawab pertanyaan mereka. Tanyakan pendapat mereka, dan mencari tahu apa yang mereka ingin lihat di blog Anda. Memiliki perdebatan ramah, dan tidak menganggap Anda hanya ahli dalam ruangan. Jika Anda melakukan ini, orang akan datang kembali untuk menjaga percakapan terjadi - dan Anda akan mendapatkan konten yang besar secara gratis juga.

3. Banyak  Konten
Yang satu ini jelas. Pembaca mengikuti blog karena konten blog anda banyak. Namun, memproduksi seminggu konten yang banyak  tidak semudah banyak orang berpikir. Beberapa hari sulit untuk menemukan inspirasi, sehingga Anda akhirnya menulis posting blog yang membosankan atau menulis ulang yang lama hanya untuk menciptakan lebih banyak konten. Ini dijamin untuk mendorong pembaca pergi. Salah satu pendekatan yang baik untuk menciptakan konten untuk merencanakan ke depan duduk selama beberapa jam dan datang dengan satu set topik untuk menulis tentang bulan depan. Jika Anda melakukan ini, Anda akan terkejut betapa mudahnya untuk mendapatkan jus kreatif mengalir dan Anda tidak akan pernah terjebak untuk sesuatu untuk menulis tentang pada hari itu.

Demikian semoga artikel tentang 3 Cara Agar Pembaca Blog Anda Datang Kembali ini bisa bermanfaat untuk anda. Terima Kasih 
Share :
Facebook Twitter Google+

9 komentar

Write komentar
Unknown
ADMIN

waahh gak di sangka ternyata caranya sangat ampuh sekali dan terbukti, tadi saya sudah mencobanya gan dan berhasil, makasih banyak ya gan :D

Reply
avatar

Wah mantap nih gan infonya :)

Reply
avatar
de eka sas
ADMIN

Kalau saya paling senang menulis ide di smartphone gan.. kan ada note nya itu..
Ketika ada ide yang pop up dari pikiran, langsung deh diamankan..
Stok ide saya sekarang jumlahnya banyak sekali..

Reply
avatar

ide saya banyak tapi waktu saya tidak banyak

Reply
avatar

wah ini yang perlu dicatat postingan seperti ini, makasih banyak artikelnya gan..

Reply
avatar
Admin
ADMIN

perlu di coba nih.. terimakasih infonya..

Reply
avatar
Unknown
ADMIN

Terima Kasih Gan Sudah berkunjung

Reply
avatar
Unknown
ADMIN

betul bgt gan emang harus kya gtu
nice info

Reply
avatar

Peraturan Berkomentar
1. Berkomentar Dengan Sopan
2. Dilarang Mencantumkan Link Aktif atau Link Tidak Aktif
3. Berkomentar Sesuai Topik Pembicaraan
4. Dilarang Spam Dalam Berkomentar
5. Dilarang Saling Menghina

 
Back To Top