Blogging Harus Mudah

Blog Membahas Belajar Blogging Untuk Pemula

Thursday 30 July 2015

Blogging Harus Mudah

Akan ada waktu yang aneh ketika Anda sedang berjuang dengan apa yang harus menulis tetapi umumnya Anda tidak harus memiliki masalah dengan datang untuk ide-ide untuk blog Anda. Jika Anda sedang berjuang untuk ide-ide posting atau telah kehilangan minat dalam blog Anda sama sekali maka Anda baik blogging tentang hal yang salah atau blogging hanya bukan untuk Anda.

Blogging Harus Mudah
Blogging tidak harus merasa seperti kerja keras!
Menulis tentang hal-hal yang Anda memiliki pengalaman dengan - Beberapa orang lupa bahwa pengetahuan mereka menumpuk sepanjang hidup mereka bisa sangat berguna untuk orang lain. Misalnya, jika Anda sudah tinggal di amerika sepanjang hidup Anda wisatawan mengunjungi kota akan menemukan info yang Anda posting tentang hal itu berguna. Jika Anda tahu bahasa lain, ini juga dapat membantu orang. Cukup banyak blog yang sukses melakukannya dengan baik karena mereka pergi keluar jalan mereka untuk membantu pembaca dan memecahkan masalah bagi mereka.
Menulis tentang sesuatu tentang gairah Anda Semangat untuk subjek tercermin dalam kualitas posting Anda. Sangat mudah untuk mengatakan para blogger yang menikmati menulis dan mereka yang telah kehilangan minat dan hanya blogging karena mereka tidak ingin blog mereka untuk mati.


Blogging Anda tentang hal yang salah jika:
Anda selalu berjuang untuk ide-ide tentang apa yang harus menulis
Anda tidak tetap up to date dengan berita dan acara dengan topik blog Anda
Blogging menjadi kerja keras dan terasa seperti pekerjaan bukan sesuatu yang ingin Anda lakukan

Jika Blogging tidak mudah
Jika Anda menemukan diri Anda dalam 3 poin terakhir saya sebutkan di atas maka Anda akan perlu memiliki panjang keras berpikir tentang apa yang harus dilakukan tentang hal itu jangka panjang. Mudah-mudahan Anda akan menyadari dengan cepat jika Anda blogging tentang topik yang salah dan membiarkannya mati tidak akan menjadi perhatian utama untuk Anda tetapi jika blog Anda berhasil dan menghasilkan uang maka Anda perlu mempertimbangkan baik mengubah subjek blog (jika mungkin) atau menjual blog dan memulai blog baru tentang sesuatu yang Anda tertarik.
Share :
Facebook Twitter Google+

2 komentar

Write komentar

Penyebab blogging tidak mudah adalah kita menulis sesuatu yang bukan passion kita.

Reply
avatar

Peraturan Berkomentar
1. Berkomentar Dengan Sopan
2. Dilarang Mencantumkan Link Aktif atau Link Tidak Aktif
3. Berkomentar Sesuai Topik Pembicaraan
4. Dilarang Spam Dalam Berkomentar
5. Dilarang Saling Menghina

 
Back To Top