3 Kesalahan Blogger Dalam Membuat Artikel Blog

Blog Membahas Belajar Blogging Untuk Pemula

Monday 17 August 2015

3 Kesalahan Blogger Dalam Membuat Artikel Blog

Halo caraneweb.. alhamdulilah hari ini saya bisa update artikel walaupun saya online bloggernya di warnet yang rame, brisik dll yang membuat susah berfikir untuk membuat artikel, Kenapa harus update di warnet? karena saya kan gak punya laptop andai saja kalo punya mungkin saya bisa update artikel banyak. Nah kali ini saya akan membahas tentang Kesalahan Blogger dalam membuat artikel , Pernahkah anda membuat artikel? wkwk pertanyaan yang konyol, tentu saja pasti kalian pernah kan bagi seorang blogger tetapi kalo bukan seorang blogger jangan nganggep ya haha. Biasanya dalam membuat artikel kita pernah mengalami kesalahan, tentu saja karena seorang blogger pemula belum menguasai dalam membuat artikel contoh seperti saya kalo membuat artikel gak bagus.Ini lah kesalahan kesalahan dalam membuat artikel.


1. Sering Mengedit Postingan
Dalam membuat artikel biasanya kita harus menentukan judul yang tepat sebelum membuat artikel, tetapi biasanya setelah membuat artikel kebanyakan orang tidak membaca ulang dalam artikel yang mereka sudah selesai dibuat, dan akhirnya setelah artikel tersebut di publikasikan kemudian pasti anda akan membacanya di blog anda yang artikelnya sudah dipublikasikan dan melihat ada kesalahan dalam pengetikan sehingga anda akan mengedit artikel tersebut kembali.
Baca ini: Inilah persiapan Seo Untuk Blog Yang Masih Baru

2. Gambar Sumber Dari Blog Orang Lain
Inilah kesalahan kedua yang paling banyak dilakuakan para blogger dalam membuat artikel salah satu juga saya. Memang dalam membuat artikel diharuskan menggunakan gambar untuk menarik perhatian pengunjung untuk membaca blog kita, tetapi gambar tersebut adalah gambar curian atau gambar copy paste, Tetapi kalau anda mengambil gambar dari blog orang lain untuk membuat artikel mencantumkan gambar tersebut dengan link pemilik gambar tersebut, tidaklah apa apa karena anda berarti sudah menghargai si pembuat gambartersebut.

3. Tidak Memberikan Label
Dalam membuat artikel dengan memberikan label sangatlah penting karena untuk memudahkan pengunjung dalam mencari artikel yang sesuai dengan kategori atau label. Label juga menjadi sebuah navigasi blog untuk googlebot untuk melakukan crawl dan visitor untuk membaca postingan lain yang saling terkait atau membaca postingan yang memiliki pembahasan sama dengan demikian akan meningkatkan Page View dan menurunkan bounce rate blog anda. apakah tahu google adsense juga menyarankan agar meletakan artikel sesuai label yang sudah anda buat

Demikian artikel tentang 3 Kesalahan Blogger Dalam Membuat Artikel Blog semoga bisa bermanfaat untuk kalian semua. Baca ini : Berapakah Batas Jumlah Update Artikel Sehari
Share :
Facebook Twitter Google+

7 komentar

Write komentar
Unknown
ADMIN

oh , jadi gitu ya, pantesan trafick saya suka turun kalo pas udah ngedit . Terimakasih Informasinya gan

Reply
avatar
Valencia
ADMIN

thanks bgt infonya. Kadang aku sering copas foto nih :( jadi nyesel

Reply
avatar
Unknown
ADMIN

biasanya sih aku suka naro label #plak

but nice post gan (y)

Reply
avatar
Unknown
ADMIN

Berarti senasib ya dengan saya gan gak punya laptop karena di ambil orang lain gan..... untuk artikel semuanya masuk akal gan karena konten adalah raja sebuah blog.,. blog tanpa konten mustahil ada pengunjungnya apalagi konten yang berkualitas , singkat pada dan bukan hasil copas sana sini..heheb

Reply
avatar
Unknown
ADMIN

Iya gak biasa ane emang gak punya laptop pengin beli tapi pengin pake uang sendiri :v

Reply
avatar
Unknown
ADMIN

ternyata kesalahan saya gambar daro orang lain,,, ane akan berusaha buat sendiri tuh gambar ah,,, niche post gan,,, mantep banget artikelnya

Reply
avatar
ADRI
ADMIN

Thanks gan infonya lumayan buat koreksi di blog ane bermanfaat bgt:D

Reply
avatar

Peraturan Berkomentar
1. Berkomentar Dengan Sopan
2. Dilarang Mencantumkan Link Aktif atau Link Tidak Aktif
3. Berkomentar Sesuai Topik Pembicaraan
4. Dilarang Spam Dalam Berkomentar
5. Dilarang Saling Menghina

 
Back To Top