Anda Malas Ngeblog? Mungkin Ini Bisa Jadi Penyebabnya

Blog Membahas Belajar Blogging Untuk Pemula

Wednesday 19 August 2015

Anda Malas Ngeblog? Mungkin Ini Bisa Jadi Penyebabnya

Ngeblog memang sangat menyenangkan ya? apalagi kalo blognya banyak pengunjung tentu saja ini adalah dambaan untuk semua para blogger, memang sih menjadi seorang blogger sukses tidaklah mudah seperti memutar telapak tangan kita.Jika anda seorang blogger sukses tentu anda tidak akan bisa membuat konten sendiri tanpa bantuan orang lain sehingga anda membutuhkan orang lain untuk berkerja sama dalam ngeblognya. nah mungkin anda pernah mengalami malas dalam ngeblog? itulah hal yang sering terjadi oleh para blogger bukan selain itu juga anda blognya sepi komentar blog, jadinya anda malas dalam ngeblognya. nah saya akan membagikan artikel tentang Anda Malas Ngeblog? Mungkin Ini Bisa Jadi Penyebabnya simak berikut ini.


1. Kehabisan ide untuk Update Artikel
ini adalah salah satu yang sering terjadi pada saya apa itu? kehabisan ide untuk update artikel, Mungkin anda pernah mengalaminya juga seperti saya dalam ngeblognya, nah inilah yang bisa menjadi penyebab anda dalam malas ngeblog karena jika saja anda tidak update artikel kemungkinan blog anda bisa alexanya menjadi lebih besar. tanpa ide kita tdak bisa menulis artikel karena ide adalah hal yang sangat penting untuk membuat konten yang baik. maka dari itu jika anda mengalami kehabisan ide untuk update artikel anda bisa mencari ide di sumber blog orang lain tetapi jangan mengcopas artikel orang lain cukup membaca artikel orang lain nah jika anda sudah paham dalam membaca artikel tersebut baru buatlah artikel dengan gaya bahasa anda sendiri.

2. Blog Anda Jarang Kurang Ramai Pengujung
Blog dengan pengujung yang banyak memang bisa membuat blog kita bisa membuat kita untuk ngeblog, tetapi ada hal yang lain jika blog anda sepi pengujung membuat anda menjadi malas ngeblog, anda jangan terpengaruh dalam jumlah pengunjung tetaplah update artikel setiap hari jika ada waktu luang, apa anda tahu blogger yang sukses itu juga pernah mengalami blognya sedikit pengunjung tetapi mereka tidak menyerah dalam ngeblognya selama waktu berjalan sehingga blog mereka menjadi sukses karena hasil kerja keras mereka selama dalam blogging tidak menyerah.

3. Ikut ikutan Ngeblog
Sebagai seorang blogger kita harus pantang menyerah dalam ngeblog, apakah anda ngblog hanya ikut-ikutan teman? jika anda ya berarti hanya tidak konsen dalam ngeblognya karena hanya ikut-ikutan saja, bila ada teman yang berkata" Hey apa kamu punya blog" mungkin itu penyebab anda mempunyai blog hanya untuk ikut-ikutan sehingga anda membuat blog tetapi diisi dengan sedikit konten dan itu juga dapat menyebabkan anda lelah dalam ngeblognya dan akhirnya anda malas, tetapi beda dengan seorang blogger yang ingin mempunyai blog keinginan sendiri bedanya adalah jika seorang blogger sejati pastinya akan selalu update artikel walaupun dia sedang sibuk karena demi pembaca blog.

Demikian artikel tentang Anda Malas Ngeblog? Mungkin Ini Bisa Jadi Penyebabnya semoga bisa bermanfaat untuk kalian semua, jadilah blog sebagai hobi jika anda sering update artikel kemungkinan anda akan bisa membuat artikel dengan mudah karena anda rutin dalam membuat artikel, ya contohnya saja seperti saya dulu saya awal ngeblog memang susah banget untuk buat artikel original sehingga saya meng copas artikel dari blog orang lain,maklum belum tahu tentang blog dulu.nah sekian Terima Kasih. 
Share :
Facebook Twitter Google+

7 komentar

Write komentar
Saliman
ADMIN

Iya mas kalau saya ada lagi mas. Kehabisan waktu. Jadi aibuk denagn pekerjaan offline dan pulang malam. Al hasil ya males update.

Reply
avatar
Unknown
ADMIN

saya bikin blog gado2 gan jadi gak khabisan ide..heheh

Reply
avatar
Unknown
ADMIN

bener banget saya malas karena ga ada ide dan kadang sibuk, apalagi kalau alexa tiba-tiba naik drastis bikin males buka blog. .hehe

Reply
avatar
Unknown
ADMIN

wah bener gan ane point ama 1 dan 2 tuh, kadang males, apa lagi visitor sedikir :(

Reply
avatar
Unknown
ADMIN

haha ya iya, tetapi kalo blog satu niche pusing kalo bikin artikel

Reply
avatar
Unknown
ADMIN

Nah pas tuh sama saya yg nomor 1, kalau sudah habis ide malas dah jadinya wkwkwk..

Reply
avatar

faktor utama yang sering trjadi adalah malas untuk bikin postingan... kalau menurut saya :D

Reply
avatar

Peraturan Berkomentar
1. Berkomentar Dengan Sopan
2. Dilarang Mencantumkan Link Aktif atau Link Tidak Aktif
3. Berkomentar Sesuai Topik Pembicaraan
4. Dilarang Spam Dalam Berkomentar
5. Dilarang Saling Menghina

 
Back To Top