Kenapa Artikel Berkualitas Itu Penting Juga

Blog Membahas Belajar Blogging Untuk Pemula

Saturday 29 August 2015

Kenapa Artikel Berkualitas Itu Penting Juga

Memang anda benar artikel memang segalanya kalau tidak ada artikel di blog kita mana mungkin blog kita mendapatkan pengunjung, selain itu juga artikel yang berkualitas juga sangat disukai oleh google mengapa bisa? karena hasil buatan sendiri. Artikel berkualitas juga disukai oleh pengunjung karena berbeda atau unik di dinternet pengujung kan juga bosan kalau artikel di internet semuanya sama. Jika anda ingin fokus menjadi blogger dan ingin mendapatkan penghasilan jangan sekali-kali anda membuat artikel copy paste karena bisa dibanned pada saat anda mendaftar di google adsense.

Image By digiwonk.wonderhowto.com
Menurut saya hal yang berkualitas memang bagus coba saja jika anda membeli sepatu yang kualitasnya jelek pasti gak tahan lama kan sama sajalah kalau artikel yang berkualitas tahan lama dari banned atau tidak dibanned. Ingin sukses juga perlu yang berkualitas jangan meniru orang lain percaya diri anda mungkin itu bisa menjadi hal yang bermanfaat. Nang kenapa sih artikel yang berkualitas itu penting?

Berkualitas itu Sama Saja Unik
Anda pasti tahu kan kalau ada barang atau hal yang lain unik pasti bisa dikerubungi bayak orang atau dibeli banyak orang karena ada sesuatu yang unik dan belum ada yang pernah lihat, sam saja halnya artikel berkualitas juga bisa mendatangkan pengunjung yang banyak selain itu juga artikel yang berkualitas itu bisa memuaskan pengunjung atau pembaca artikel kita.

Baca Juga : Belajar Cara Membuat Artikel Yang Berkualitas

Membuat Pembaca Akan Lebih Betah
Jujur saja saya sangat suka membaca blog Juragan Cipir karena artikelnya unik-unik selain itu juga pemilik blognya juga ramah, nah artikel yang berkualitas itu juga dapat mendapatkan kepercayaan dari pengunjung blog karena semua hal yang orang lain butuhkan ada di blog tersebut sehingga membuat pembaca blog akan lebih betah diblog tersebut karena artikelnya unik.

Membuat Blog Jadi Tidak Rawan Banned
Kan anda sudah tahu kalau google itu suka sama artikel yang berkualitas, jaman sekarang Google semakin pintar dalam menyeleksi artikel yang memang benar benar memiliki kualitas dibandingkan artikel yang sekedar hasil copas atau sebagainya. Sehingga jika google menemukan artikel yang sama pastinya tidak akan segan segan membannednya. Tetapi beda dengan artikel yang berkualitas itu bisa mendapatkan halaman pertama di google dan juga tidak menjadi rawan banned.

Membuat Puas si Penulis Artikel Berkualitas
Memang saya gak suka kalau artikel yang copas karena malas membaca artikel tersebut karena semuanya sama isinya, selain itu juga kalau penulis artikel membuat artikel yang berkualitas itu bisa menjadikan anda puas dan mestinya anda akan lebih sering membaca artikel yang anda buat.

Membuat Anda Menjadi Pandai Menulis
Artikel berkualitas itu adalah hasil karya sendiri, saya pernah dulu pada saat awal membuat artikel itu memang susah dan juga mengetik di keyboard lama karena belum terlatih tetapi selama waktu berjalan atau sekitar sudah 2 bulan blogging sekarang saya menjadi mudah membuat artikel yang berkualitas , selain itu juga anda bisa menjadi lebih cepat dalam mengetik di keyboard.

Demikian artikel tentang Kenapa Artikel Berkualitas Itu Penting Juga semoga dengan membaca artikel ini anda yang sering copas artikel jadi tobat dalam copas.
Share :
Facebook Twitter Google+

4 komentar

Write komentar

bener banget sob, dengan menulis sendiri kita akan dituntut untuk selalu mencari ide, dan meningkatkan kreatifitas juga daya pikir... artikel yang bagus

Reply
avatar
Saliman
ADMIN

Artikelnya bgus mas. Ane juga ingin seperti itu...gak cops. Berusaha buat artikel ori

Reply
avatar
Unknown
ADMIN

siipp ini lagi belajar nulis artikel yang bagus

Reply
avatar
Unknown
ADMIN

Semangat gan, saya doakan jangan putus asa ya

Reply
avatar

Peraturan Berkomentar
1. Berkomentar Dengan Sopan
2. Dilarang Mencantumkan Link Aktif atau Link Tidak Aktif
3. Berkomentar Sesuai Topik Pembicaraan
4. Dilarang Spam Dalam Berkomentar
5. Dilarang Saling Menghina

 
Back To Top