Tips Agar Anda Tidak Bosan Dalam Blogwalking

Blog Membahas Belajar Blogging Untuk Pemula

Tuesday 18 August 2015

Tips Agar Anda Tidak Bosan Dalam Blogwalking

Kegiatan yang sering dilakukan oleh seorang blogger atau semua yang memiliki blog dan meniatkan blognya agar sukses adalah Blog Walking, saya juga sendiri melakukan kegiatan ini di sebuah situs jejaringan terkenal didunia yaitu Facebook saya melkukan kegiatan ini setiap ada waktu luang atau lagi malas belajar. Kegiatan ini memang sangat bermanfaat untuk seorang blogger karena dengan melakukan kegiatan blog walking memang blog kita bisa mendapatkan traffik yang banyak dan juga tips blog walking ini memang juga sangat manjur untuk mempopulerkan blog kita, tetapi tidak dengan secara cepat tentu juga membutuhkan kesabaran untuk membuat blog kita menjadi terkenal, tetapi kendala dalam blog walking selalu menghantui kita yaitu Bosan , memang rasa bosan ini sering terjadi pada kita yang sering blog walking karena blog tersebut tidak mendapatkan traffik yang banyak atau terlalu sering blog walking jadinya bosan, tapi tenang saja saya akan membagikan tips biar anda tidak bosan dalam blog walking dan juga agar anda semangat untuk blog walking, Simak Berikut.


1. Anda Harus Ikhlas Dalam Blog Walking
Sering kali saya juga merasa malas dalam blog walking karena saya sudah komen di blog orang lain tetapi dia tidak membalas komen tersebut ada juga mengkomen blog orang lain tetapi dia malahan komentarnya pendek contoh nice post gan , artikelnya keren, Wah gitu yah gan, dll nah itu yang membuat saya malas berkomentar di blog walking. Tetapi kita harus ikhlas juga dalam blog walking tersebut walaupun mereka jarang komentar back syukur-syukur kita yang komen walaupun dia tidak membalas komentar nantinya juga dia akan membalas komentar di blog kita. Maka dari itu kita ambil sisi postifnya saja agar kita semangat dalam menjalankan blog walking.

2. Niatkanlah Untuk Blog Walking
Jika anda ingin semangat dalam blog walking adalah niatkalah dirimu untuk blog walking, Jika saja anda mengawali kegiatan blog walking ini niatkanlah dahulu agar anda tidak merasakan bosan dalam blog walking ini dan juga disisi lain jika anda meniatkanya kemungkinan anda akan menghasilkan sesuatu yang baik juga dalam kegiatan blog walking. dengan niat yang baik kemungkinan juga anda akan bisa terhindar dari malas atau bosan yang sering menghantui kita agar kita bosan, tetaplah semangat dalam blog walking untuk meraih kesuksesan blog anda.

3. Saling Menghargai Blogger lain

Kita sebagai seorang blogger memang harus sabar agar bisa blog kita sukses, Tetapi juga sebagai seorang blogger kita harus saling mendukung dan juga hindarkanlah hal yang dapat menjatuhkan blogger lain,karena jika anda menjatuhkan blogger lain anda bisa terkena dampaknya sendiri. Jika anda sedang blog walking haruslah saling berkomentar nantinya juga kita saling menguntungkan. Tetapi ada satu hal jangan berkomentar blog yang dapat menyinggung orang lain atau meremehkan orang lain. Nah jika anda menghargai blogger orang lain dan tidak membuat masalah dalam blog walking nanti anda akan betah dalam melakukan kegiatan blog walking ini.

Demikian artikel tentang Tips Agar Anda Tidak Bosan Dalam Blog Walking semoga ini bsa bermanfaat untuk kalian semua dan juga anda akan lebih semangat dalam kegiatan blog walking.
Share :
Facebook Twitter Google+

8 komentar

Write komentar
Unknown
ADMIN

Tetap fokus blogawlking gan :)

Reply
avatar
Admin F
ADMIN

seperti ini gan? Nice post gan

Reply
avatar
Ari Fiansyah
ADMIN

Setuju bos, soalnya kadang bosan juga BW :D

Reply
avatar
Unknown
ADMIN

Iya gan. dan meraih kesuksesan bersama gan

Reply
avatar
Unknown
ADMIN

sangat bermanfaat gan (Y) tengyu infonya

Reply
avatar
Anonymous
ADMIN

Nice gan

Reply
avatar

Peraturan Berkomentar
1. Berkomentar Dengan Sopan
2. Dilarang Mencantumkan Link Aktif atau Link Tidak Aktif
3. Berkomentar Sesuai Topik Pembicaraan
4. Dilarang Spam Dalam Berkomentar
5. Dilarang Saling Menghina

 
Back To Top