Kekuatan Blogging Yang Anda Harus Miliki

Blog Membahas Belajar Blogging Untuk Pemula

Saturday 29 August 2015

Kekuatan Blogging Yang Anda Harus Miliki

Blogging adalah sesuatu yang saya suka karena saya bisa berbagi informasi atau membagikan hal yang belum anda tahu sehingga dengan saling berbagi kita bisa mendapatkan manfaatnya dan juga ilmu dalam suatu hal bermanfaat. Jaman sekarang banyak juga orang yang mendaftar ingin menjadi seorang blogger karena ingin bisa mendapatkan uang yang banyak tentu hal itu tidaklah terjadi dengan cepat kita perlu waktu yang cukup lama agar bisa mendapatkanya. Dalam blogging kita harus memerlukan kekuatan yang bisa membuat blogging kita tidak sia-sia atau bisa membuat blog kita sukses membuahkan hasil selama kita blogging. Banyak orang yang melalukan blogging sebagai bahan hiburan dan juga ada yang lain sebagai alat menghasilkan uang, sebagai seorang blogging kita harus saling menghormati sesama blogger sehingga kita tidak akan mengalami masalah dalam blogging.

Image dari jasonmcc.com
Kekuatan Blogging Yang Harus Anda Miliki
Pada kesempatan kali ini saya akan membgaikan artikel tentang Kekuatan Blogging Yang Anda Harus Miliki Apa sih kekuatan yang harus kita lakukan agar bisa tidak sia-sia dalam blogging nah saya akan membahasnya. Mungkin anda sudah tahu tetapi saya hanya untuk mengingatkan anda biar tidak lupa kekuatan ini cuma sederhana semua orang bisa melalukanya.

Kerja Keras
Hal yang pertama ini memang harus anda lakukan demi bisa meraih kesuksesan anda dalam blogging, Memang benar kerja keras memang bisa membuahkan hasilnya tetapi butuh waktu yang lama tergantung kerja keras anda dalam blogging. Contohnya anda rutin dalam membuat artikel setiap hari artikel yang banyak sampai bisa 5 artikel dalam sehari itu bisa mendapatkan pengunjung yang banyak dan membuat blog anda maju. selain itu juga jika anda lalai atau malas dalam membuat artikel yang rutin dan banyak kemungkinan blog anda tidak akan maju dan akan tetap sepi pengunjung. apa anda tahu linda ikeji seorang blogger asal nigeria dia selam blogging memang tak pernah menyerah dalam membuat artikel sebanyak 25 artikel sehari sehingga 5 tahu kemudian dia bisa menjadi blogger sukses dia telah mendapatkan penghasilan yang lumayan banyak atau sekitar 1 milyar perbulan, mantap tuh pasti anda pengen.

Kesabaran 
Hal selanjutya setelah anda sudah bekerja keras dalam blogging adalah kesabaran atau sabar, kerja keras itu juga memerlukan kesabaran juga dalam blogging. Tidak ada hal kerja keras berjalan dengan cepat kita memerlukan waktu yang cukup panjang juga agar bisa kita mendapatkan hal yang kita impikan contohnya kesuksesan dalam blogging, banyak blogger luar negeri yang sudah lama blogging mereka pernah gagal tetapi mereka tidak pernah menyerah sehingga banyak blogger yang sukes.

Berusaha
Usaha memang dapat kita menjadi tidak gagal dalam melakukan sesuatu, jika anda tidak berusaha dalam blogging contohnya membuat artikel yang berkualitas, membuat artikel yang berkualitas memang susah juga kita perlu semangat dan usah. Tanpa usaha kita tidak akan pernah sukses karena usaha adalah hal yang paling penting dalam melakukan sesuatu yang bermanfaat untukdiri anda.

Berdoa
Nah yang terakhir ini anda perlu lakukan karena tanpa doa semuanya tidak akan berjalan dengan lancar dengan doa itu bisa mempermudahkan sesuatu yang anda kerjakan, karena semua ada didunia ini kan milik allah dan tidak ada mausia yang sempurna perlu anda ketahui anda harus rajin-rajinlah berdoa dan berbadah agar semua hal yang anda impikan bisa tercapai, contohnya menjadi seorang blogger sukses.

Demikian artikel ini semoga bisa menjadi inspirasi anda dan juga menjadikan anda lebih semangat dalam blogging jangan sampai anda berhenti blogging dityengah jalan karena itu saja anda menolak untuk kesuksesan anda sendiri. Sekian Terima Kasih
Share :
Facebook Twitter Google+

1 komentar:

Write komentar
Saliman
ADMIN

Mantab mas. Kerja keras adalah sebuah usaha kita untuk sukses. Jika berkenan mampirlah ke blog sederhana ane hehe

Reply
avatar

Peraturan Berkomentar
1. Berkomentar Dengan Sopan
2. Dilarang Mencantumkan Link Aktif atau Link Tidak Aktif
3. Berkomentar Sesuai Topik Pembicaraan
4. Dilarang Spam Dalam Berkomentar
5. Dilarang Saling Menghina

 
Back To Top