Cara Meningkatkan Ranking Artikel di Hasil Pencarian

Blog Membahas Belajar Blogging Untuk Pemula

Saturday 22 August 2015

Cara Meningkatkan Ranking Artikel di Hasil Pencarian

Halo sobat caraneweb.. Bagaimana kabarnya baik kan anda sehat dan juga semoga tambah sukses ya, Nah kali ini saya akan membagikan tips cara meningkatkan rangking Artikel di hasil pencarian apakah anda tahu banyak sekali para blogger yang ingin meningkatkan hasil pencarian blognya agar bisa tampil di halaman pertama bukan hanya untuk blogger pemula saja yang masih blognya sepi pengunjung untuk melakukan hal ini melainkan juga master blogger juga melakukan hal ini biasanya disebabkan juga agar banyak pengujung artikel blog yang datang ke blognya selain itu juga jika artikel anda bisa mendapatkan posisi pertama dihalaman google mestinya anda akan lebih mendapatkan penghasilan yang lumayan tinggi. 
Sebenarnya tidaklah sulit meningkatkan ranking blog anda dalam hasil pencarian, dalam artikel ini saya akan memberi penjelasan untuk anda cara meningkatkan ranking artikel website kita, pastinya kan senang jika anda memiliki blog dan semua artikel terdapat dihalaman pertama google sehingga anda mungkin menjadi lebih semangat dalam blogging untuk karena itu simaklah berikut dibawah ini :

Menulis Artikel Blog Anda Yang User Friendly
Semua orang pastinya ingin bisa blognya banyak pengunjung, memang artikel itu adalah hal yang paling utama dalam blogging artikel juga sebagai sumber informasi untuk dibaca orang lain. Banyak sekali para blogger yang ingin memiliki artikel yang banyak karena yang ada dalam pikiran mereka adalah jika banyak artikel dalam sebuah blog kemungkinan blognya banyak pengujungnya,memang benar sih. Tetapi apakah anda tahu jika anda menulis artikel secara asal-asalan atau menulis artikel yang tidak mudah di mengerti itu bisa pembaca blog tidak betah berada di blog tersebut sehingga mereka pergi dari blog anda. Anda pastinya tentu sudah tahu tentang bahwa artikel adalah salah satu sinyal paling kuat untuk meningkatkan ranking pencarian. Anda harus Ingat bahwa mesin pencari hanya bisa lebih cepat untuk membaca web yang memiliki teks atau artikel. Artinya indeks mesin pencari sangat familier dengan teks di banding dengan gambar dan video. Maka dari itu buatlah artikel yang banyak isi teksnya paling tidak buat 1500 kata dan juga jangan terlalu banyak menggunakan gambar pada artikel blog anda.

Sumbitlah Artikel Ke Webmaster Tools
Ini merupakan salah satu paling ampuh untuk meningkatkan rangking artikel anda selain itu juga mensumbit artikel ke webmaster tools dapat mempercepat pengindex kan artikel anda biasanya jika anda baru saja membuat artikel lalu sumbitlah artikel tersebut ke Webmaster atau google crawl di jamin artikel anda langsung terindex dalam 1 menitan. Hal ini yang dapat juga bisa menaikan posisi rangking dalam hasil pencarian artikel. Jika artikel anda lama ke index di halaman google anda lakukan hal ini.
Baca : Cara Ampuh Agar Artikel Cepat Terindex 1 Detik

Riset Keyword Yang Tepat
Hal yang ketiga yang harus anda lakukan adalah Riset Keyword Yang Tepat, Apakah anda tahu riset keyword salah satu Teknik SEO yang sangat cocok untuk menargetkan kata kunci (keywords) yang akan kita gunakan pada sebuah postingan, dengan melakukan riset keyword maka kita akan mudah sekali mengetahui apa saja yang sedang ngtren di halaman google.
Alangkah baiknya ketika akan ingin menulis sebuah artikel pada blog Anda melakukan keyword research atau riset keyword terlebih dahulu, walaupun kemungkinan kecil artikel Anda berada pada posisi kedua atau pertama di google tetapi itu lebih baik dari pada menempati posisi pertama di google dengan keyword yang salah, percuma kan. Selain itu fungsi dari riset keyword yaitu untuk mendapatkan puluhan atau bahkan hingga ratusan kata kunci yang relevan dan sangat dianjurkan dipasang pada sebuah blog ataupun artikel blog tersebut. Menulis artikel dengan kata kunci yang relevan maka tidak akan salah lagi traffic blog Anda akan naik, karena tepat dengan apa yang sering dicari oleh pengguna Internet di search engine atau mesin pencari. Nah Mulailah dari sekarang anda untuk melakukan riset keyword

Nah semoga anda sudah membaca artikel diatas bisa mendapatkan pengetahuan dalam blogging agar blog anda bisa mendapatkan pengujung yang banyak. Demikian artikel tentang Cara Meningkatkan Ranking Artikel di Hasil Pencarian semoga bisa bermanfaat untuk kalian semua, Mulai dari sekarang jika anda seorang blogger rajin- rajinlah update artikel agar dapat memperkecil rank alexa, Jika ada kesalahan dalam artikel diatas saya mohon maaf ya.
Share :
Facebook Twitter Google+

3 komentar

Write komentar
Valencia
ADMIN

oke deh gan, kalo terlalu banyak gambar jadi lemot ya gan

Reply
avatar
Unknown
ADMIN

Saya memang lagi bermasalah pada artikel gan , susah banget kalo bikin artikel yang user friendly..

Reply
avatar
Unknown
ADMIN

Coba mas dadan kalau mau buat artikel jangan terburu-buru nanti malahan artikelnya gak bagus mendingan lama gak-apapa yang penting memiliki jumlah kata yang banyak biar baik untuk seo

Reply
avatar

Peraturan Berkomentar
1. Berkomentar Dengan Sopan
2. Dilarang Mencantumkan Link Aktif atau Link Tidak Aktif
3. Berkomentar Sesuai Topik Pembicaraan
4. Dilarang Spam Dalam Berkomentar
5. Dilarang Saling Menghina

 
Back To Top