4 Niche Blog Yang Paling Dicari di Internet

Blog Membahas Belajar Blogging Untuk Pemula

Thursday 27 August 2015

4 Niche Blog Yang Paling Dicari di Internet

Dipastikan pasti semua orang sebelum kita membuat sebuah blog pastinya kita harus menentukan sebuah niche dahulu sebelum membuat blog ini adalah hal yang diharuskan dalam sebuah blogging jika anda membuat sebuah blog dan belum menentukan sebuah niche dahulu kemungkinan anda akan membuat artikel semuanya isinya artikelnya campuran atau gado-gado. Anda pasti tahu kalau memiliki sebuah blog dengan satu niche pasti pengujung akan lebih senang berada dalam blog anda karena menurut saya kalau blog satu niche enak dipandang dan dibaca karena semuanya satu topik hehe. Selain itu juga kalau memiliki blog dengan satu niche itu bisa mudah diterima google adsense dan bisa menaikan ctr adsense anda. Nah saya kali ini akan membahas artikel tentang Niche Blog Yang Paling di Cari di Internet karena jika anda bingung dalam menentukan sebuah niche blog anda bisa memilihnya di artikel saya ini simak beberapa dibawah ini dengan seksama.

Image dari blurbpoint.com
1. Niche Blog Tentang Tutorial Blog
Apakah anda tahu sekarang banyak orang yang ingin membuat sebuah blog setiap harinya pasti mereka kan masih pemula dan belum sangat mengenal tentang blogging sebaiknya anda memilih niche tentang tutorial saja tetapi saya tidak memaksa loh. Apa anda penah mengujungi blog yang berjudul seocips itu blognya semua isi artikel tentang tutorial blog semua mungkin blog tersebut sudah memiliki pengujung yang banyak dan penghasilan yang tinggi. 

2. Niche Blog Tentang Hobi Anda
Nah yang kedua ini pasti jarang blog yang membahas tentang hobi, niche blog yang membahas tentang hobi anda ini bisa menarik pengujung ke blog anda juga loh karena pengunjung juga suka blog yang membahas tentang hobi karena dianggap unik and bisa memilih niche blog tentang ini banyak sekali hobi seseorang contohnya anda suka otomotif, Menanam, anda bisa gunakan hobi anda sebagai bahan artikel itukan jadinya bisa bermanfaat untuk orang lain, membuat orang senang kan dapat pahala hehehe.

Baca Ini Juga : Ini Contoh Kesalahan Saat Blogwalking

3. Niche Blog Tentang Kesehatan 
Niche blog tentang ini juga sangat banyak dikunjungi banyak orang karena sekarang kan jaman modern semua orang pasti mengandalkan teknologi setiap harinya jadinya mereka yang selalu mengadalkan teknologi dan tidak pernah olahraga jadinya akan jatuh sakit sehingga mereka ingin sembuh dari sakitnya tersebut secara alami, anda bisa membuat blog tentang kesehatan mungkin anda ahli dibidang kesehatan lebih baik ilmu anda dishare ke blog jadinya bisa berguna bagi orang lain.

4. Niche Blog Tentang Teknologi
Gak terasa waktu berjalan dengan cepat semakin hari kehari teknologi semakin berkembang banyak orang yang menggunakan teknologi sebagai kebutuhan sehari hari tanpa teknologi kita tidak akan bisa berbagi informasi atau pun saling berkomunikasi.Dengan begitu juga pengguna internet semakin banyak anda bisa membuat niche blog tentang teknologi contohnya anda bisa membuat artikel tentang tips komputer, berita teknologi terbaru, gadget,aplikasi dll.

Sebenarnya masih banyak yang lain, demikian semoga ini bisa bermanfaat untuk kalian semua jika ada kesalahan dalam artikel ditas saya mohon maaf, jika ada yang masih bingung anda bisa menulisnya di komentar.
Share :
Facebook Twitter Google+

4 komentar

Write komentar
Unknown
ADMIN

Salam Friendly, benar sob, niche blog juga perlu diperhatikan untuk membuat blog.. :)

Reply
avatar
Bill
ADMIN

Nomor 4 ane banget gan

Reply
avatar
Unknown
ADMIN

mantep nih artikelnya.,, klo niche blog ane sih sembarang gan,,,

Reply
avatar

Kalau saya pribadi lebih suka topik hobi, biasanya topik tersebut diterapkan pada blog blog personal. :)

Reply
avatar

Peraturan Berkomentar
1. Berkomentar Dengan Sopan
2. Dilarang Mencantumkan Link Aktif atau Link Tidak Aktif
3. Berkomentar Sesuai Topik Pembicaraan
4. Dilarang Spam Dalam Berkomentar
5. Dilarang Saling Menghina

 
Back To Top