Berapakah Batas Jumlah Update Artikel Blog Sehari

Blog Membahas Belajar Blogging Untuk Pemula

Sunday 16 August 2015

Berapakah Batas Jumlah Update Artikel Blog Sehari

Halo caraneweb.. Hari minggu memang hari yang menyenangkan karena hari minggu adalah hari libur dan esok harinya adalah hari kemerdekaan indonesia, lantas apa yang kalian lakukan di hari libur ini? kalo saya sih kalo bukan update artikel apalagi.Tetap saya kalau update artikel memang tidak banyak. biasanya kalo update dalam sehari saya paling cuma dua atau tiga artikel saja tidak banyak. nah saya kemarin-marin saya membaca artikel di internet, artikel tersebut adalah pertanyaan sebuah berapa jumlah update artikel dalam sehari kemudian saya membacanya ternyata membuat artikel itu kalau melebihi batas bisa di kunci blog kita oleh google karena dianggap spam, lantas berapa sih jumlah maksimalnya update artikel dalam sehari.
Lantas Berapa Jumlah Maksimal Update Artikel Blog 
Sebelumnya saya update artikel cuma dua atau tiga artikel saja dalam sehari,seperti yang sudah dibahas diatas, nah anda tahu jumlah update artikel yang masih aman adalah 25 artikel dalam sehari, karena itu jumlah maksimalnya, jika saja anda membuat artikel dalam sehari melebihi 25 artikel blog anda akan terkunci dan akhirnya juga blog anda bisa di hapus oleh pihak google, tetapi jika anda memiliki hosting sendiri anda bisa buat artikel bebas berapa banyak tanpa dibatasi karena layanan hosting tersebut adalah milik anda sendiri. apakah kalian tahu blogger asal nigeria? betul. dia adalah linda ikeji memang sih blognya sederhana tetapi penghasilanya tinggi dia kalau update artikel itu cuma hanya 25 artikel dalam sehari.

Simpulan
Kalo update artikel jangan terburu buru dan jangan berlebihan itu tidak baik blog anda, maka dari itu buat artikel sedikit dalam sehari tetapi yang bermanfaat untuk pembaca dari pada buat artikel banyak tetapi tidak bisa bermanfaat. Nantinya juga kalo blog anda sudah cukup lama umurnya jumlah artikel semakin banyak kan tetapi kalo anda update artikel setiap hari.

Nah itulah artikel tentang Berapakah Jumlah Update Artikel Blog Dalam Sehari semoga dengan anda membaca artikel diatas anda bisa lebih tahu tentang jumlah update artikel blog sehingga blog anda akan lebih aman karena tidak melanggar jumlah update artikel yang sudah dibatasi oleh google.Sekian dari saya semoga bermanfaat.
Share :
Facebook Twitter Google+

Peraturan Berkomentar
1. Berkomentar Dengan Sopan
2. Dilarang Mencantumkan Link Aktif atau Link Tidak Aktif
3. Berkomentar Sesuai Topik Pembicaraan
4. Dilarang Spam Dalam Berkomentar
5. Dilarang Saling Menghina

 
Back To Top