Tips Efektif Membagun SEO Dengan Internal Link

Blog Membahas Belajar Blogging Untuk Pemula

Friday 28 August 2015

Tips Efektif Membagun SEO Dengan Internal Link

Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan artikel dengan berjudul Tips Efektif Membagun SEO Dengan Internal Link dengan judul ini pasti anda akan merasa penasaran ya? Tentu, karena SEO hal yang paling berguna bagi blog anda dengan mempelajari SEO itu juga sangat berguna untuk mempercepat atau memperoleh pengujung blog anda. Sebelumnya kemarin saya update artikel jika anda belum membacanya silakan membacanya dahulu kemungkinan bisa bermanfaat, Nah jika anda belum tahu apa yang dimaksud dengan link internal saya akan membahasnya. Internal Link merupakan sebuah tautan yang anda pasang pada sebuah halaman web anda yang menuju ke domain ataupun blog lain selain blog anda.
Image dari bluefountainmedia.com
Meningkatkan Jumlah PageView
Memang benar internal link itu juga dapat meningkatkan jumlah pageview karena kemungkinan pembaca atau pengunjung akan membuka artikel lebih dari satu dalam blog anda nah itu juga dapat membuat menurunkan bounce rate pada blog anda maka dari itu pasang internal link pada blog anda biar blog anda banyak pengujungnya.

Pembaca Akan Lebih Puas Dengan Artikel Anda
Membuat artikel yang berkualitas atau unik memang sangat susah juga namun dari sisi lain pengunjung memang sangat suka dengan artikel yang unik karena belum ada di internet tetapi jika anda sering update artikel kan jumlah artikel semakin bertambah sehingga jika ada artikel unik di blog anda namun jika artikel tersebut tidak dibaca karena tidak tampil di halaman pertama atau beranda blog anda, anda bisa memasang internal link agar dibaca pengunjung , dan artikel itu memang diperuntukan untuk pengunjung dan juga pengunjung memang penasaran dengan artikel yang unik.

Baca Ini Juga : Inilah Persiapan SEO Untuk Blog Yang Masih Baru 

Mempermudahkan Googlebot Untuk MenCrawlling Blog Anda
Memang anda benar jika anda membuat internal link  memungkinkan sekali sekaligus mempermudah bagi googlebot untuk merayapi artikel kita yang lain melalui anchor link yang anda pasang di artikel anda. Dengan adanya internal link di artikel anda ini bisa menjadi navigasi untuk menuju halaman postingan selanjutnya dan juga memang tidak kalah menariknya internal link ini dinilai sangat relevan sekali dengan artikel yang anda sudah buat. 

Nah itu saja artikel yang saya buat semoga bisa bermanfaat untuk kalian semua, jika ada kesalahan dalam artikel diatas saya mohon maaf. Terima Kasih
Share :
Facebook Twitter Google+

6 komentar

Write komentar

Kualitas dari suatu artikel memang yang paling utama (y)

Reply
avatar
Unknown
ADMIN

owh gitu. harus rombak lagi nih, thanks info gan

Reply
avatar

Peraturan Berkomentar
1. Berkomentar Dengan Sopan
2. Dilarang Mencantumkan Link Aktif atau Link Tidak Aktif
3. Berkomentar Sesuai Topik Pembicaraan
4. Dilarang Spam Dalam Berkomentar
5. Dilarang Saling Menghina

 
Back To Top