Berapakah Jumlah Penulisan Kata Artikel Blog Yang Seo

Blog Membahas Belajar Blogging Untuk Pemula

Sunday 16 August 2015

Berapakah Jumlah Penulisan Kata Artikel Blog Yang Seo

Halo sobat apakah kalian sudah update posting blog? semangatnya biar sering update posting blog , apakah kalian kalo menulis artikel jumlah katanya banyak, jika tidak berarti anda salah dan jika anda iya berarti anda benar. Apakah kalian tahu Pasal Seo friendly adalah mulai dari 1000 sampai 1500 kata, unik dan kaya informasi. 
Jika artikel Anda kurang dari 1000 kata, mesin pencari akan menemukan sedikit kata kunci pada posting blog Anda sehingga posting Anda sulit untuk ditemukan oleh pengguna dan juga sulit untuk mendapat peringkat lebih baik pada halaman pertama Google Search Engine.Sehingga anda harus rajin-rajinlah buat artikel yang panjang dan mudah dipahami agar pengunjung sering berada di website/blogmu.

Untuk mendapatkan artikel Anda muncul di halaman pertama google search, Anda juga harus menulis setidaknya lebih dari lima "kata kunci fokus" pada setiap posting blog Anda. Misalnya, Anda ingin menargetkan kata kunci "teknologi", sehingga Anda harus menempatkan setidaknya lima kata Kesehatan  ke dalam posting Anda.Selain itu, Anda juga harus menulis kata bisnis online di awal judul posting Anda. Jika Anda menempatkan beberapa kata kunci yang ditargetkan mulai dari judul postingan dan artikel, dan artikel Anda tidak kurang dari 1000 kata, unik dan informatif, itu akan membuat artikel Anda sebagai artikel terbaik di mesin pencari atau disebut seo artikel ramah dan selalu muncul di halaman pertama pencarian google.

Demikian artikel tentang Berapakah Jumlah Penulisan Kata Artikel Blog Yang Seo semoga ini bisa menginspirasi anda agar anda selalu update posting blog yang jumlah penulisan kata yang banyak sehingga artikel blog anda bisa menempatkan di posisi pertama di mesin pencari google.
Share :
Facebook Twitter Google+

3 komentar

Write komentar
Unknown
ADMIN

Keren mas
Banyak juga kata yang haru di tulis y

Reply
avatar
luluh eka
ADMIN

skarang ane baru ngerti setelah baca ini
nice info gan

Reply
avatar
Unknown
ADMIN

Ya gan, makasih atas kunjunganya ya.

Reply
avatar

Peraturan Berkomentar
1. Berkomentar Dengan Sopan
2. Dilarang Mencantumkan Link Aktif atau Link Tidak Aktif
3. Berkomentar Sesuai Topik Pembicaraan
4. Dilarang Spam Dalam Berkomentar
5. Dilarang Saling Menghina

 
Back To Top