Ini Hal Ditakuti Oleh Semua Blogger

Blog Membahas Belajar Blogging Untuk Pemula

Sunday 30 August 2015

Ini Hal Ditakuti Oleh Semua Blogger

Kita semua orang mestinya pernah mengalami ketakutan yang pernah dialaminya dengan ketakutan tersebut sehingga orang tersebut menjadi putus asa dan tidak akan pernah melakukan lagi hal tersebut. Selain itu juga seorang blogger pun pernah mengalami ketakutan padahal hanya sebuah blog saja, blog itu juga bisa menghasilkan uang loh tetapi butuh waktu sehingga kita sering merawat blog tersebut agar bisa menghasilkan uang, jika saja blog yang kita rawat itu mengalami masalah atau melanggar google pastinya pemiliknya akan takut yang akan terjadi pada blog tersebut.

Image dari beliefsoftheheart.com
Apa Sih Hal Yang Ditakuti Semua Blogger
Kita blogging memang hanya tugasnya membuat artikel sebanyak banyaknya agar bisa dibaca semua orang tetapi blogging itu harus sabar dan kerja keras agar bisa meraih kesukesan tapi jika anda takut yang akan terjadi pada blog anda jangan putus asa kalau sudah terjadi apa-apa pada blog anda terus semangat blogging sampai bisa sukses.

1. Artikel Yang Kita Bikin Takut di Copas Orang Lain
Memang benar membuat artikel original tidak semudah memutar telapak tangan kita perlu kerja keras , waktu dan pikiran sampai-sampai anda membuat artikel begadang sampai malam hari bukanya waktu untuk tidur malahan untuk membuat artikel karena membuat artikel demi pembaca setia blog anda. Eh malahan artikel udah dipublikasikan di copas orang lain memang orang yang copas sungguh Terlalu!! gak menghargai si pembuat artikel tersebut seenaknya malahan di copas berarti yang tukang copas gak pandai membuat artikel, mau samapai kapan copy paste terus. Ini hal yang paling gue takuti sehingga gue memasang anti copas di blog gue ini biar gak bisa di copas artikel saya yang sudah susah payah membuatnya.

2. Blog Kita Tidak Terindex di Mesin Pencari Google
Hal yang kedua ini semua blogger yang dari newbie sampai sudah master pastinya akan takut dengan hal ini karena jika ini terjadi pada blog tersebut maka kemungkinan blog anda akan jarang punya pengunjung karena blog anda belum terindex. Biasanya blog biar terindex di mesin pencari google itu membutuhkan waktu berhari-hari tapi tidak langsung di page one. Maka dari itu rajin-rajinlah blogwalking di facebook maupun forum yang banyak anggotanya biar banyak yang mengomentari blog anda dan sebagai bahan promosi blog anda nah begitu kemungkinan blog anda cepat terindek di mesin pencari google dan juga rank alexanya mengecil kan jadinya tambah semangat blogging kan, bener gak guys.

3.  Blog Kita Jarang Ada Pengunjungnya
Seorang blogger pastinya suka dengan hal yang berkaitan dengan banyak pengunjung blog tersebut, dengan adanya banyak pengunjung membuat kita menjadi lebih semangat dalam blogging sehingga sering update artikel. Tetapi apa yang terjadi jika blog kita Jarang ada pengunjungnya mesti dijamin anda blogging tidak akan tahan lama sehingga menjadi mals dalam blogging. Perlu anda ketahui semua blogger sukses itu pernah mengalami blognya jarang ada pengunjung tetapi dengan adanya kerja keras dan pantang menyerah sehingga itu dia menjadi blogger yang sukses dan menyewa penulis untuk blog tersebut. maka dari itu jangan takut akan adanya blog sepi pengunjung tetaplah semangat blogging dengan semangat tersebut nanti diakhirnya anda akan merasakan hasilnya.

Baca Juga : Tips Meningkatkan Crawling Googlebot Pada Blog

4.  Blog Kita Tidak Menghasilkan Uang
Sudah lama blogging sampai sampai udah menghabiskan uang tetapi kok gak ada hasilnya yah? Nah itu perkataan orang yang mau putus asa atau mau berhenti blogging. Blogging itu membutuhkan proses dari awal sampai akhir jangan sampai anda berhenti blogging ditengah jalan. Jika anda sudah memasang iklan tetapi penghasilanya cuma dikit atau sama sekali tidak ada mungkin anda sebelum mendafatar iklan seperti adsense jangan terburu-buru fokuskan visitor dan artikel dulu karena dengan visitor dan artikel itu adalah hal yang menjadikan blog kita sebagai sumber uang maka dari itu lakukanlah apalah yang bisa agar blog kita banayak pengunjung tetapi melakukanya dengan hala yang jujur dengan jujur pasti akan mendapatkan sesuatu yang baik.

5. Blog Kita Malahan Di Banned
Hal yang terakhir ini adalah hal yang paling ditakuti sampai-sampai seorang blogger berhenti blogging dengan hal ini, saya juga takut banget kalau blog saya di banned ya semoga jangan lah. Tipsnya biar blog anda tidak dibanned adalah menaati peraturan blogger,no spam, artikel jangan copas jujur saja saya sangat benci kalau jadi blogger tukang copas. itu saja mungkin blog anda tidak dibanned. Tetapi jika anda blognya di banned jangan putus asa ya biasanya kalau orang yang mau sukses itu pasti ada halanganya karena tuhan mengujinya apakah dia menyerah atau tidak. Maka dari itu tetaplah semangat ya nati kita bisa sukses bersama, amin.

Mungkin itu saja yang bisa saya sampaikan jika ada kesalahan artikel diatas atau artikel diatas menyinggung anda saya mohon maaf, mungkin kita sebagai seorang blogger itu harus terus semangat dan saling menghargai.
Share :
Facebook Twitter Google+

8 komentar

Write komentar
Edwin
ADMIN

Yang saya takutkan adalah blog di banned (nomor 5), cape-cape nulis dihapus dengan mudahnya...

Reply
avatar
dian
ADMIN

ane paling takut kalo gak keindex apalagi postingan udah up 30

Reply
avatar

njirr pada bener semua, terutama yang tidak menghasilkan uang :v

Reply
avatar
Hamba Allah
ADMIN

ane tambahin satu lagi gan "BLOG DI JINGLING ORANG LAIN" :'v sempet vakum 3 bulan ane gara-gara itu :v

Reply
avatar
Unknown
ADMIN

Iya emang gan ane takut banget tuh yang no 5 tapi asalkan kita tidak melanggar gak bakalan di banned loh tapi juga gak menentu juga pernah ada yang blog gratisan artikelnya berkualitas malahan dibanned gak tahu masalah nya kenapa, mungkin karena blog gratisan mungkin makanya penginya beli domain TLD.

Reply
avatar
Unknown
ADMIN

Hehe.. tapi terus semangat gan biar blog kita bisa menghasilkan uang dengan cara halal.

Reply
avatar
Unknown
ADMIN

Tinggal sumbit sitemap aja gan artikelnya di webmaster tools asalkan artikelnya berkualitas.

Reply
avatar
Unknown
ADMIN

Kalau blog agan di jingling pasang aja Robot.txt dijamin gak bisa di jingling saya pernah mencoba di blog saya traffik jingling gak naik drastis.

Reply
avatar

Peraturan Berkomentar
1. Berkomentar Dengan Sopan
2. Dilarang Mencantumkan Link Aktif atau Link Tidak Aktif
3. Berkomentar Sesuai Topik Pembicaraan
4. Dilarang Spam Dalam Berkomentar
5. Dilarang Saling Menghina

 
Back To Top